Iklan RBTV Dalam Berita

Cukup Dioleskan, Lidah Buaya Punya 8 Manfaat untuk Kecantikan Kulit Wajah

Cukup Dioleskan, Lidah Buaya Punya 8 Manfaat untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan kulit--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tanaman lidah buaya salah satu tanaman hias yang sering dijumpai sekitaran rumah, dan jenis tanaman ini juga sangat mudah untuk ditanam karena tidak memerlukan lahan yang luas, ternyata lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan wajah.

Untuk manfaatnya bagi wajah sudah tidak perlu diragukan lagi, tanaman ini sangat efektif dalam melembabkan dan mencerahkan serta mengurangi jerawat hingga memperlambat proses penuan dini.

Bahkan bagi yang memiliki kulit sensitif sekalipun juga bisa menggunakan lidah buaya ini tanpa rasa khawatir akan efek sampingnya.

BACA JUGA:Bukan Buahnya tapi Ini Manfaat Teh Daun Biji, Bisa Menurunkan Kolesterol

Biasanya bagian dari lidah buaya yang sering orang manfaatkan terdapat pada dalam daunya, sebab didalam daunya itu terdapat daging tebal yang bisa disebut dengan gel lidah buaya. 

Nah, gel ini mengandung zat-zat aktif yang bermanfaat bagi manusia, terkhusus untuk kulit wajah.

Maka tak heran jika ada banyak berbagai kalangan produk kecantikan yang menggunakan gel lidah buaya sebagai bahan utama dari produk mereka.

Dengan berbagai macam manfaat yang didapatkan, tentunya kandungan gizi yang ada di lidah buaya juga beragam. Adapun kandungan gizi lidah buaya dalam 100 gram yaitu:

- 99,51 % air

- 0,067% lemak

- 0,043% protein

- 4,594 IU vitamin A

- 3,476 mg vitamin C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: