Iklan dempo dalam berita

Misterius Namun Bisa Diajak Bercanda, Ini Ciri Orang Berkhodam Eyang Semar

Misterius Namun Bisa Diajak Bercanda, Ini Ciri Orang Berkhodam Eyang Semar

Ciri orang dengan khodam eyang semar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Orang dengan khodam eyang semar memiliki karakteristik yang unik. Tidak hanya itu, mereka ini merupakan pribadi yang penuh misteri.

Dalam primbon Jawa, Khodam Eyang Semar dianggap sebagai entitas spiritual yang melindungi dan mengawasi orang-orang tertentu. Eyang Semar dianggap sebagai sosok yang bijaksana, penyayang, dan memiliki kekuatan magis yang besar.

Apabila Anda mengalami ciri orang yang didampingi khodam Eyang Semar ini, itu tandanya Anda merupakan orang pilihan. Menurut Mbah Yadi, sebenarnya Semar tidak mungkin secara langsung menjadi khodam untuk seseorang.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tes, Intip Kisi-kisi Soal SKD TWK CPNS Kemenkumham dan Mitra Statistik BPS 2023

Namun, banyak sosok yang mirip dengan Eyang Semar sehingga hal ini tetap saja bisa dihitung dan tak bisa dianggap enteng. Ini 6 ciri orang yang didampingi khodam Eyang Semar:

1. Pandai menyembunyikan kesedihan

Orang yang dikawal oleh khodam Eyang Semar sebenarnya sangat misterius namun selalu bisa bercanda dan menaikkan suasana dengan keceriannya.

Mereka disebut misterius karena di luar, mereka bisa tertawa luas dan nampak baik-baik saja padahal hatinya sedang menangis.

Di mata orang lain, mereka sulit ditebak dan setiap gerak-geriknya tidak bisa dengan mudah terbaca.

2. Sangat peka terhadap hal gaib

Hal gaib ini tentu bisa saja berkaitan dengan makhluk halus atau alam astral yang tidak bisa dirasakan oleh orang pada umumnya.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Padahal Rutin Cuci Muka dengan Air Cucian Beras Bisa Bikin Awet Muda

3. Bijaksana secara tiba-tiba

Kebijaksanaan yang datang tiba-tiba meski mereka sebelumnya terlihat biasa saja bisa jadi merupakan tanda bahwa mereka didampingi khodam Eyang Semar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: