Iklan RBTV Dalam Berita

Penting, Ternyata Ini Penyebab Keramik Lantai sering Meledak dan Terangkat

Penting, Ternyata Ini Penyebab Keramik Lantai sering Meledak dan Terangkat

Penyebab keramik rumah terangkat--

Selain keramik marmer, granit alam sering digunakan dalam konstruksi mewah. Keramik granit alam relatif lebih mahal dibandingkan jenis keramik lainnya karena terbuat dari barang tambang.

Kamar tidur, ruang tamu, dan ruang tamu semuanya bisa dibuat lebih indah dengan memasang keramik granit alami. Keramik granit alam juga digunakan sebagai lantai dapur di sejumlah bangunan restoran bintang lima karena tahan terhadap suhu panas.

BACA JUGA:Usia 59 Tahun Bisa Gunakan Paylater Livin’ Mandiri, Cicilan hingga 12 Bulan

7. Keramik Porselen

Keramik porselen memiliki tampilan yang cerah dan berkilau jika dibandingkan dengan beberapa jenis keramik lainnya karena terbuat dari tanah liat putih murni. Keramik porselen dicampur dengan komponen kaca selama proses produksi untuk meningkatkan tampilan glossy.

Karena kilap dari bahan kaca tersebut, keramik porselen juga seolah memberikan kesan mewah dan juga elegan. Hal inilah yang membuat keramik porselen banyak disukai. Jika Anda menyukai jenis keramik porselen, namun tidak terlalu menginginkan kesan mengilapnya, Anda dapat mencoba varian doff yang tidak terlalu mengilap.

8. Keramik Semen

Jenis keramik lantai ini terbuat dari semen, seperti namanya. Alhasil, keramik lantai ini mewarisi kualitas semen, termasuk kekuatan, daya tahan, dan kedap air. Jenis lantai ini biasanya terlihat di pabrik atau gudang yang menyimpan produk.

Anda salah jika menganggap keramik semen tampak terlalu sederhana. Anda dapat memilih dari berbagai macam tema dalam keramik semen saat ini agar sesuai dengan subjek, interior, atau suasana ruangan yang ingin Anda buat.

9. Keramik Batu Alam

Keramik batu alam bisa menjadi jawaban jika Anda sedang mencari penutup lantai dengan tampilan yang menarik dan alami. Pemilihan keramik untuk dinding atau lantai yang terbuat dari batu alam, dapat memperbaiki lingkungan secara signifikan. Tidak hanya itu, perawatan jenis keramik lantai ini juga relatif mudah jika dibandingkan dengan keramik lainnya.

BACA JUGA:Gak Cuma Isinya, Manfaat Cangkang Telur Juga Bagus Untuk Wajah, Begini Cara Mengolahnya

Jenis keramik lantai ini juga menawarkan banyak variasi dalam motif. Anda bisa menyesuaikan pilihan motif ataupun tampilan polos dengan suasana yang ingin Anda bangun.

Jika Anda sedang mencari keramik lantai untuk konstruksi perumahan yang berkualitas, silahkan berkunjung ke Juragan Material yang menyediakan beragam jenis dan motif keramik lantai rumah sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: