Lowongan Terbaru PT Borneo Alumnia di Bulan November 2023 Untuk 2 Posisi Ini
--
- Melakukan pembuatan berbagai produk
- Melakukan pengawasan terhadap mesin atau alat yang digunakan
- Mengawasi setiap pengemasan, pengiriman hingga mendokumentasikan hasil dari proses produksi.
- Dan yang terakhir bertanggung jawab untuk memastikan serta membuat laporan kerja dengan baik.
BACA JUGA:Contoh Soal Mitra Statistik BPS, Materi Matematika hingga Numerik Tersedia di Sini, Silakan Cek
2. Procurement Assistant Manager
Adapun uraian tugas:
- Melakukan aktivitas pengadaan strategis di berbagai kategori pembelanjaan untuk menemukan penawaran dan pemasok yang lebih menguntungkan.
- Mengelola sumber peralatan, barang, dan jasa, serta mengendalikan manajemen material dengan ketersediaan dan kesiapan stok.
- Menilai risiko potensial kontrak, mencapai KPI Pengadaan, dan melakukan penilaian risiko terhadap potensi kontrak.
Adapun tanggung jawab sebagai Manajer procurement yaitu:
- Bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki strategi yang sangat jelas ketika membeli barang dan jasa.
- Manajer procurement dapat menetapkan kebijakan untuk pembelian dan mempertimbangkan anggaran, persyaratan stok, dan keterampilan yang diperlukan.
BACA JUGA:Meski Rasanya Pahit, Akar Brotowali Miliki Manfaat Baik Untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Gula Darah
- Bagi banyak perusahaan, biaya adalah faktor kunci dalam keputusan pembelian, -sehingga manajer procurement akan memastikan pemasok mengetahui hal ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: