Iklan dempo dalam berita

Luncurkan Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G

Luncurkan Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy M54 5G untuk bersaing di pasar ponsel kelas menengah. Hadirnya seri M54 ini sebagai jawaban Samsung atas permintaan konsumen yang butuh ponsel untuk aktivitas harian harga terjangkau namun memiliki rasa kualitas ponsel premium.

Kesan mewah Samsung Galaxy M54 ini muncul dari desainnya yang kini kian mirip desain Galaxy seri A maupun Galaxy seri S. Selain itu, Samsung juga sudah menghadirkan sejumlah peningkatan mulai dari chipset, kamera dan baterai. Ketiga sektor ini dianggap penting dalam sebuah smartphone kelas menengah.

BACA JUGA:HP Harga 3 Jutaan yang Lagi Trend di November 2023, Memori Penyimpanan Hingga 256Gb

Berikut fitur unggulan Samsung Galaxy M54 5G

1. Layar Super AMOLED Plus 120 Hz

2. SoC kelas menengah Exynos 1380 yang bertenaga

3. Kamera utama 108 MP dengan OIS

4. Baterai jumbo 6000 mAh yang didukung pengisian cepat 25W

5. Konektivitas 5G, WiFi 6, Bluetooth 5.3, dan NFC

Berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy M54 yang lebih modern. Desain bodi belakang HP ini bahkan dibuat mirip desain bodi Samsung Galaxy S.

BACA JUGA:10 HP OPPO dengan RAM 12 GB Terbaru November 2023

Kini, Anda tidak akan menemukan tonjolan modul kamera yang besar. Anda akan menemukan desain 3 buah kamera, yang setiap sensor kameranya dibuat terpisah. Selain itu, kamera seolah dibuat menyatu dengan bodi agar kesan minimalis kian kuat. Menariknya, ada sedikit tonjolan pada pinggir kaca kamera guna melindungi kaca kamera dari goresan.

Samsung Galaxy M54 sudah menggunakan desain kamera depan berbentuk punch hole (Infinity O-screen). Desain kamera ini dipilih karena membuat layar tampak lebih luas dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: