Iklan dempo dalam berita

Ada Suara Benda Jatuh di Atap Rumah, Hati-hati Kepercayaannya Tanda Mahluk Halus

Ada Suara Benda Jatuh di Atap Rumah, Hati-hati Kepercayaannya Tanda Mahluk Halus

Terdengar suara benda jatuh di atap rumah, tanda ada mahluk halus--

Jika kita menemukan tikus di rumah, sebaiknya kita membersihkan rumah dan menutup lubang-lubang yang bisa menjadi jalan masuknya.

3. Kelelawar

Kelelawar adalah hewan nokturnal yang hidup di malam hari. Kelelawar yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa kesurupan, gangguan jin, atau kematian mendadak.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat kelelawar yang gelap dan misterius. Namun, sebenarnya kelelawar yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka.

Kelelawar bisa saja masuk ke rumah karena tersesat, terlambat pulang, atau terjebak di dalam ruangan. Jika kita menemukan kelelawar di rumah, sebaiknya kita membiarkannya keluar dengan sendirinya.

BACA JUGA:Meski Baik Untuk Kesehatan, Ternyata Konsumsi Air Lemon Berlebihan Bisa Merusak Rambut hingga Migrain

4. Kecoa

Kecoa adalah hewan serangga yang sering ditemukan di tempat-tempat kotor. Kecoa yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa penyakit, kotoran, atau bencana alam.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat kecoa yang menjijikkan dan mengganggu. Namun, sebenarnya kecoa yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka.

Kecoa bisa saja masuk ke rumah karena tertarik dengan bau makanan, cahaya, atau panas. Jika kita menemukan kecoa di rumah, sebaiknya kita membasminya dengan obat anti serangga.

5. Laba-laba

Laba-laba adalah hewan arakhnida yang sering membuat jaring di sudut-sudut ruangan. Laba-laba yang masuk ke rumah dipercaya akan membawa petaka berupa kesialan, kesedihan, atau kesepian.

Hal ini mungkin berkaitan dengan sifat laba-laba yang menyendiri dan menakutkan. Namun, sebenarnya laba-laba yang masuk ke rumah tidak selalu membawa petaka.

Laba-laba bisa saja masuk ke rumah karena mencari tempat tinggal, mangsa, atau pasangan. Jika kita menemukan laba-laba di rumah, sebaiknya kita menghormatinya dan tidak mengganggunya.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Ini Jadwal Tahapan Seleksi Mitra Statistik BPS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: