Iklan dempo dalam berita

Bagi yang Mengalami Kedutan Alis Kiri, Menurut Primbon Jawa Bisa Bawa Pertanda Baik, Rezeki Akan Mendekat

Bagi yang Mengalami Kedutan Alis Kiri, Menurut Primbon Jawa Bisa Bawa Pertanda Baik, Rezeki Akan Mendekat

--

- Didekatkan dengan Jodoh

Arti kedutan alis kiri berikutnya adalah bisa didekatkan dengan jodoh. Kabar baik ini tentunya sangat membahagiakan buat kalian yang saat ini diketahui masih berstatus single. 

Sebab, makna dibalik mitos arti kedutan alis kiri menurut Primbon rupanya bisa menjadi tanda bahwa jodoh akan segera tiba.

- Sembuh dari Sakit

Pertanda baik lainnya tentang arti kedutan alis kiri yakni bisa jadi kabar baik tentang kesembuhan seseorang dari penyakitnya. 

Namun, ketahui pula bahwa yang menyembuhkan segala penyakit hanya atas izin Tuhan. Kalaupun mitos arti kedutan alis kiri tersebut benar, tentunya kalian bisa mengucapkan rasa syukur atas nikmat rezeki yang sudah diberikan Tuhan.

BACA JUGA:Perhatikan, Menurut Kepercayaan Tiongkok Begini 7 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki

- Impian Segera Terwujud

Salah satu pertanda baik lainnya dari arti kedutan alis kiri adalah impian akan segera terwujud. 

Jika kalian mengalami kedutan alis kiri, tentunya kabar baik ini begitu membahagiakan. Apalagi jika sebelumnya kalian memiliki impian atau cita-cita besar namun belum terlaksana juga, maka arti kedutan alis kiri menjadi tanda bahwa keinginan tersebut segera terwujud.

- Menemukan Barang yang Hilang

Jika kalian mengalami arti kedutan alis kiri, ternyata memiliki makna menurut Primbon yakni bisa menemukan barang yang hilang. 

Terlebih jika kalian sebelumnya pernah kehilangan barang, maka makna arti kedutan alis kiri tersebut bisa jadi kabar baik.

BACA JUGA:11 Cara Menyembuhkan Luka Batin , Salah Satunya Self Healing dan Berdamai Dengan Diri Sendiri

- Arti Kedutan Alis Kiri Bertemu Saudara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: