Iklan dempo dalam berita

Bagi yang Mengalami Kedutan Alis Kiri, Menurut Primbon Jawa Bisa Bawa Pertanda Baik, Rezeki Akan Mendekat

Bagi yang Mengalami Kedutan Alis Kiri, Menurut Primbon Jawa Bisa Bawa Pertanda Baik, Rezeki Akan Mendekat

--

Kedutan alis kiri juga memiliki makna bahwa kalian akan segera bertemu dengan saudara ataupun kerabat. Apalagi jika sebelumnya kalian sempat terpisah jarak dengan mereka, maka arti kedutan alis kiri tersebut menjadi kabar baik. Silahturahmi juga akan terjalin baik lagi di antara kalian dan saudara.

- Kabar Kematian

Tak hanya mengandung pertanda baik, karena arti kedutan alis kiri juga bisa jadi kabar buruk tentang berita kematian seseorang yang kalian kenal. 

Meski begitu arti kedutan alis kiri tersebut tentunya tak bisa dijadikan patokan bahwa kabar tersebut apakah benar-benar terjadi.

BACA JUGA:Apakah Anda Mengalami Stres Berat, Coba Kenali Ciri-Ciri Berikut

Itulah beberapa arti kedutan alis kiri menurut Primbon Jawa yang perlu diketahui. Sehingga bisa menjawab rasa penasaranmu tentang apa arti kedutan alis kiri menurut Primbon.

Sementara itu, jika kalian tahu apa saja makna arti kedutan alis kiri berdasarkan Primbon, ada juga penjelasan secara medis mengenai arti kedutan alis kiri. 

Dimana arti kedutan alis kiri menurut medis ini bisa terjadi karena beberapa penyebab. 

Berikut penyebab kedutan alis kiri:

- Mengalami Stres

Arti kedutan alis kiri menurut kesehatan dapat terjadi karena kalian mengalami stres. 

Penyebab stres dapat terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya kurang tidur sehingga menyebabkan mata lelah. Kondisi inilah yang jadi pemicu kedutan alis baik bagian kiri ataupun kanan.

BACA JUGA:Luka Batin Berbeda Dengan Tekanan Batin, Efeknya Tekanan Batin Akibatkan Seseorang Depresi

- Mata Lelah

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, bahwa mata lelah bisa berpotensi menimbulkan kedutan pada area sekitar mata termasuk alis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: