Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Jerawat Tanpa Resep Dokter

Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Jerawat Tanpa Resep Dokter

--

Obat penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah Derma Angel Acne Care Intensive Gel.

Memiliki kandungan ceramide, produk ini bekerja hingga ke lapisan kulit dalam untuk mengobati jerawat sekaligus memberikan perlindungan pada kulit tanpa memicu iritasi. 

Selain itu, produk ini juga mengandung 2 persen asam salisilat dan 2 persen sulfur yang bekerja secara efektif membantu mengeringkan nanah pada jerawat, menekan pertumbuhan bakteri sekaligus mencegah munculnya jerawat baru.

Tak ketinggalan, kandungan ester-C yang bisa mencerahkan bekas kulit yang berjerawat dan membuat warna kulit lebih merata. 

BACA JUGA:Bermasalah dengan Jerawat dan Komedo, Coba Gunakan Bahan Alami Daun Jambu Biji

5. Verile Blemish Cream 10 g

Verile Blemish Cream yang membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat sekaligus memberikan perawatan ekstra untuk kulit yang berjerawat.

Produk ini memiliki kandungan bahan aktif alami seperti centella asiatica, ekstrak lidah buaya, vitamin B3, ekstrak licorice, dan vitamin E. Cara memakainya juga tidak sulit. Kamu hanya perlu mengoleskan produk pada area wajah yang terlihat bekas jerawat.

Itu tadi beberapa rekomendasi obat penghilang bekas jerawat yang bisa kamu coba untuk membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang membandel.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: