Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Jerawat Tanpa Resep Dokter

Rekomendasi Obat Penghilang Bekas Jerawat Tanpa Resep Dokter

--

Selain itu, produk satu ini juga mengadaptasi teknologi CPX Silicone yang inovatif dan formulasi ActivGCS (ekstrak lendir siput). 

Kandungan tersebut akan bekerja secara aktif membantu meningkatkan pembentukan elastin dan kolagen untuk menjaga kulit tetap lembap dan sehat.

Selain itu, teknologi CPX Silicone akan memberi perlindungan pada kulit dari efek perubahan lingkungan serta memastikan kondisi kulit lebih kondusif untuk penyembuhan jerawat.

BACA JUGA:Bikin Cerah dan Mulus, Ini Ragam Manfaat Bengkoang untuk Kecantikan

2. Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel 10 g

Kemudian, Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel, rangkaian produk AcneAct dengan formulasi khusus untuk membantu mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada spot jerawat aktif. 

Produk perawatan kulit ini memiliki sediaan gel bening sehingga dapat kamu gunakan setiap hari karena tidak meninggalkan bekas pada kulit. Selain itu, produk ini juga terbukti secara klinis sejak hari ketiga membantu mengurangi jerawat dan noda hitam bekas jerawat.

BACA JUGA:Bermasalah dengan Jerawat dan Komedo, Coba Gunakan Bahan Alami Daun Jambu Biji

3. Acnes Spot Care 12 g

Acne Spot Care juga menjadi obat penghilang bekas jerawat yang bisa kamu andalkan. Produk ini memiliki kandungan allantoin, vitamin B6, dan vitamin E dengan tekstur yang transparan sehingga tidak meninggalkan bekas dan bisa kamu pakai setelah menggunakan riasan. 

Pas untuk semua jenis kulit, produk ini membantu menghaluskan dan melembutkan permukaan kulit yang kasar karena bekas jerawat, merawat bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan noda hitam sehingga kulit akan terasa lebih halus. 

BACA JUGA:Meski Baik untuk Perawatan, Ternyata Masker Alpukat Ada Efek Samping jika Digunakan Melebihi Batas

4. Derma Angel Acne Care Intensive Gel 10 g

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: