Iklan dempo dalam berita

PT Yamaha Music Manufacturing Asia Buka Lowongan Kerja, Gajinya Menggiurkan

PT Yamaha Music Manufacturing Asia Buka Lowongan Kerja, Gajinya Menggiurkan

Lowongan kerja PT Yamaha Music Manufacturing--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tahukah kamu apa itu perusahaan manufaktur? Perusahaan manufaktur adalah sebuah badan usaha yang mengubah barang mentah menjadi barang setengah jadi atau barang jadi yang sudah memiliki nilai jual. 

Dalam proses pengelolahanya perusahaan ini mengoperasikan mesin, peralatan , dan tenaga kerja dalam satu medium.

Pada 22 November 2023 ini, PT Yamaha Music Manufacturing membuka peluang baru bagi pencari kerja sedangkan yang diperuntukan untuk kesempatan ini lulusan S1.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pendamping Lokal Desa 2023 Bagi Lulusan SMA/SMK, Segini Kuota untuk Bengkulu

Lowongan kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia November 2023 terdiri dari satu posisi dengan banyak benefit.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia menawarkan satu posisi yang siap dilamar oleh lulusan S1 yang relevan. Kesempatan ini diberikan sebagai awal karir bagi mereka yang sudah mengandeng gelar sarjana dengan jurusan Teknik Mesin atau Teknik Industri.

PT Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA) adalah salah satu anak dari perusahaan raksasa Yamaha Corporation Group yang khusus bergerak dalam produksi peralatan musik, seperti piano, gitar, drum dan keyboard.

Perusahaan berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat - Bekasi, YMMA bertujuan menjadi pemimpin global dalam industri ini.

Awal mulanya perusahaan hanya memproduksi dalam sekala kecil namun karena permintaan konsumen dunia meningkat maka sejak tahun 1980 an resmi membuka cabang di luar Jepang.

Salah satunya di Indonesia yang pusatnya berada di Ibukota Jakarta. Dikenal dengan Yamaha Musik Indonesia Distributor, bertugas mendistribusikan alat-alat musik Yamaha di seluruh Indonesia,

BACA JUGA:Hari Ini 22 November 2023, BRI Kembali Buka Kesempatan Kerja, Lulusan SMA/ SMK Buruan Daftar

Pada awalnya Yamaha Music hanya memiliki 60 pekerja dan pada akhirnya, hingga saat ini jumlah pekerja meningkat menjadi 85 karyawan dengan kurang lebih 103 dealer. (sumber)

Berikut syarat dan posisi lowongan kerja PT Yamaha Music Manufacturing:

Syarat umum:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: