Iklan dempo dalam berita

Dijauhkan dari Kemiskinan Saat di Dunia, Coba Amalkan Dzikir Dahsyat Warisan Rasulullah SAW Ini

Dijauhkan dari Kemiskinan Saat di Dunia, Coba Amalkan Dzikir Dahsyat Warisan Rasulullah SAW Ini

Dijauhkan dari Kemiskinan Saat di Dunia, Coba Amalkan Dzikir Dahsyat Warisan Rasulullah SAW Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Biasanya orang akan bekerja setiap hari untuk mendapatkan rezeki. Bekerja dengan semangat hingga terkadang sampai lupa akan kesehatan diri sendiri. Hal itu mereka lakukan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk beribadah kepada Allah.

Rezeki yang baik dan disukai Allah ialah rezeki yang didapat dengan cara yang halal dan sesuai dengan ajaran Allah, kemudian dipergunakan untuk hal baik juga. Selain halal rezeki juga harus berkah. Berkahnya itu untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

BACA JUGA:Baca Dzikir Ini 33 Kali Usai Sholat Subuh dan Ashar, Siap-siap Diganjar Rezeki Besar

Untuk itu, dalam Islam terdapat ajaran yang baik untuk kita contoh dan ikuti sebagai hambanya, tentang bagaimana cara mencari dan mendapatkan rezeki yang halal dan berkah yang sesuai dengan ajaran Allah.

Dzikir Agar Terhindar dari Kemiskinan

Kekurangan rezeki harta membuat manusia kadang panik dan rela menghalalkan segala cara demi mendapatkan rupiah. 

BACA JUGA:Rezeki Datang dari Segala Penjuru, Coba Amalkan 5 Bacaan Dzikir Penarik Rezeki Ini

Namun tahukah Kamu semua bahwa Nabi telah mewariskan amalan yang dapat memperlancar rezeki dan terjauh dari kemiskinan dan terhindar dari siksa api neraka. Mari kita lihat hadist Nabi di bawah ini :

Rasulullah bersabda, "Barangsiapa membaca la ilaha illallah al malikul haqqul mubin seratus kali dalam sehari, maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya kubur, dan terbuka untuknya pintu-pintu surga."(HR Abu Nu'aim). 

BACA JUGA:3 Bacaan Dzikir dan Doa yang Mendatangkan Rezeki Berlimpah Seumur Hidup, Silakan Diamalkan

Dari Sayyidina Ali, beliau mendengar Rasulullah bersabda: "Aku mendengar Jibril berkata, 'Wahai Muhammad, siapapun umatmu yang mengucapkan kalimat 'Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin' (Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata) sebanyak 100 kali setiap hari, maka kalimat itu akan menjadi pelindungnya dari kefakiran, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan dan pengetuk pintu surga." (HR. Ad-Dailimi)

Rasanya dua hadits diatas sudah bisa menggambarkan tentang fadhilah yang dapat diambil dari dzikir La ilaha illallah. Almalikul haqqul mubin. Pembuka pintu reseki, penghibur dari sepinya kubur penyebab datangnya kekayaan dan terbuanya pintu surga. 

BACA JUGA:Kata Gus Iqdam, Baca Dzikir Ini Kalau Mau Punya Rezeki Terus Mengalir dari Allah SWT

Semua ini dapat dirasakan jika kita mendawamkan dzikir ini 100x dalam sehari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: