Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin, Kamu Pakai yang Mana?

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin, Kamu Pakai yang Mana?

4 Rekomendasi E Wallet Bisa Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Admin--

Pertama ada Paypal, ini merupakan sebuah aplikasi transfer uang yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi yaitu mengirim uang ke luar negeri. Kalian hanya perlu registrasi, kemudian daftar menggunakan alamat email kalian. Setelah itu hubungkan kartu debit atau kredit kalian ke Paypal. Biaya transfer atau transaksi ini ditanggung oleh si penerima uang. 

2. DANA

Kedua ada DANA, ini merupakan sebuah e-wallet, namun memiliki keunggulan, yaitu kalian bisa melakukan transfer antar bank gratis tanpa biaya admin selama 10 kali selama sebulan. Akan tetapi minimal transfer yang bisa dilakukan untuk klaim gratis transfer tersebut ialah Rp50.000.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Jurus Menjaga Saldo e-Wallet Agar Tidak Dibobol Hacker, Waspada Sebelum Saldo Hilang

3. Link Aja

Hampir sama dengan DANA, Link Aja merupakan sebuah e-Wallet yang menyediakan fitur bank transfer. Minimal transfer yang bisa kalian dapatkan untuk bebas biaya admin terhitung lebih kecil jika dibandingkan dengan DANA, yaitu hanya Rp10.000. Akan tetapi kalian harus upgrade ke Full Service jika ingin mendapatkan service ini. 

BACA JUGA:E-Wallet Idaman, Kirim Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, Ini 4 Rekomendasinya Buat Kamu

4. OVO

Sama dengan DANA, juga Link Aja. OVO merupakan sebuah dompet digital yang menawarkan berbagai layanan di dalamnya. OVO bisa digunakan untuk transfer uang antar bank, akan tetapi untuk menggunakan fitur ini, kalian harus upgrade menjadi OVO Premier. 

Selain bisa digunakan untuk transfer uang, OVO sendiri bisa digunakan untuk dijadikan opsi metode pembayaran tagihan invoice atau faktur.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Transfer Uang

Ada beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi transfer uang ini. Berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan 

BACA JUGA:4 E-Wallet yang Bisa Digunakan Pencairan Kartu Prakerja, Gelombang 62 Dibuka Awal Oktober 2023

1. Menjadi Lebih Hemat

Pertama kalian akan menjadi lebih hemat. Kenapa bisa dikatakan seperti itu? jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian tidak dipungut biaya administrasi apa pun di beberapa aplikasi. Selain itu juga, kalian juga akan hemat di waktu serta tenaga jalan ketika kalian transfer melalui ATM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: