Iklan RBTV Dalam Berita

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

7 Merek Rekomendasi Produk Pembersih Kaca Terbaik Plus Cara Menggunakannya

--

Pembersih kaca mobil yang satu ini juga patut diperhitungkan. Astonish Glass Cleaner ini mampu membersihkan kaca mobil dengan tanpa sisa atau residu dari cairan pembersih. Selain itu, Astonish ini juga mampu membuat kaca mobil kamu kinclong.

Dengan kemampuan yang seperti itu, ternyata Astonish Glass Cleaner ini tidak dibandrol mahal. Dia bisa kamu miliki dengan merogoh kocek sekitar 60 ribuan saja. Tergolong murah, bukan?

BACA JUGA:6 Keunggulan Mobil Hybrid dan 5 Perbedaannya dengan Mobil Biasa versi Suzuki

7. Pembersih Kaca Formula 1 Glass Cleaner

Dari keenam pembersih kaca mobil yang sudah saya sebutkan tadi, Formula 1 Glass Cleaner ini adalah yang paling terbaik. Mengapa saya mengatakan seperti itu? Karena memang harganya lebih mahal dari keenam pembersih kaca mobil sebelumnya. Harga tidak pernah bohong. Harga selalu berbanding lurus dengan kualitasnya.

Dengan harga sekitar 125 ribu, kamu bisa mendapatkan kualitas pembersih kaca mobil yang terbaik untuk mobil tercinta. Pembersih kaca yang satu ini sangat ampuh membersihkan bekas air hujan yang nantinya memberikan bercak, kerak, dan dihinggapi oleh jamur.

BACA JUGA:12 Jenis dan Merek Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia 2023

Itulah ketujuh rekomendasi pembersih kaca mobil terbaik untuk mobil tercinta milikmu. Sebenarnya masih banyak lagi lainnya, namun saya memilih ketujuh pembersih kaca mobil tersebut dengan berbagai pertimbangan.

Lalu, manakah pembersih kaca mobil yang worth it? Itu tergantung seberapa besar budget yang kamu siapkan untuk membersihkan jamur dan kerak kaca mobilmu. Jika Sahabat memang punya budget yang cukup besar, saya sarankan untuk membeli pembersih kaca Formula 1 Glass Cleaner saja. Ini adalah yang terbaik dibandingkan lainnya.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Mobil Hybrid dan Mobil Konvensional

Namun, jika Sahabat ingin irit, Sahabat bisa memilih pembersih kaca merk 3M All Purpose Cleaner yang hanya dibandrol dengan harga 28 ribuan saja. Hanya saja, karna merk 3M ini merupakan pembersih untuk segala macam, kemampuannya membersihkan kaca juga tidak seberapa bersih dibandingkan lainnya. Sangat berbeda dengan cairan pembersih kaca mobil yang diracik khusus untuk membersihkan kaca mobil.

Jika Sahabat masih bingung harus memilih yang mana, saya sarankan bertanya kepada orang-orang komunitas mobil. Biasanya ada di antara mereka pasti ada yang sudah memakai berbagai merk pembersih kaca mobil dan menemukan yang paling pas dari sisi harga dan efektivitasnya adalah membersihkan kerak dan jamur dari kaca mobil.

BACA JUGA:13 Oli Mesin Motor Matic Terbaik di Indonesia 2023

Atau jika Sahabat punya banyak budget, kamu bisa mencobanya mana saja yang kiranya cocok untuk jenis kaca mobil tercinta. Itulah kiranya yang bisa saya sampaikan di artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu Sahabat mencari referensi dan rekomendasi pembersih kaca mobil terbaik untuk mobil tercinta. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: