Iklan dempo dalam berita

Prediksi Tren Fashion Serta Warna yang Hits Di Tahun 2024 Menurut Desainer Indonesia

Prediksi Tren Fashion Serta Warna yang Hits Di Tahun 2024 Menurut Desainer Indonesia

--

BACA JUGA:Nih 12 Referensi Gaun untuk Muslimah yang Mau ke Acara Pesta

Bicara soal warna, Bertha mengatakan warna terang termasuk tren fashion Korea tahun depan. "Tahun kemarin pastel agak booming, tapi di tahun depan warna vibrant bakal naik lagi seperti biru dan pink yang elektrik dilihat dari runway," jelasnya.

Selain itu, ada beberapa warna diprediksi juga akan menjadi tren untuk fashion di tahun 2024:

1.Apricot Crush

Menurut para ahli, oranye merupakan warna serbaguna yang akan menarik perhatian sejumlah industri gaya hidup mulai dari busana, seni, dan interior.

2.Intense Rust

Para ahli menyebut bahwa warna ini terinspirasi dari warna tanah yang bertekstur tenang dan penuh dengan kehangatan. Secara tidak langsung, warna Intense Rush ini merepresentasikan keaslian, kemewahan yang tenang dan mempromosikan kembalinya palet yang identik dengan desain klasik. 

3.Cool Matcha

Ketenangan juga tampak pada warna Cool Matcha. Yang mana terinspirasi dari hubungan antara alam dan teknologi. Warna cool matcha juga sudah banyak di gunakan untuk fashion tahun ini. Jika sering menghadapi perasaan cemas dan stres, warna ini hadir untuk membantu menenangkan pikiran, beristirahat, dan reflektif. 

4.Sustained Grey

Warna Sustained Grey juga akan tetap berlanjut menjadi salah satu warna yang banyak diminati di kalangan fashion tahun 2024. Warna ini percaya menegaskan pentingnya palet netral. Sustained Grey juga menjadi warna yang menyimbolkan keseimbangan dan gaya hidup melambat, yang diprediksi akan menjadi tren dalam jangka waktu panjang.

5.Midnight Plum

Warna kelima yang diproyeksikan akan menjadi tren bernama Midnight Plum, warna ungu gelap kuat. Nuansa gelap yang dekat dengan hitam, Midnight Plum seolah merepresentasikan kegelapan.

Untuk yang memiliki usaha dan suka koleksi barang- barang di bidang fashion, warna serta tren- tren diatas dapat menjadi acuan untuk lebih mengembangkan usaha fashion itu. Peminat fashion akan terus meningkat terutama jika sudah banyak model- model bahkan warna- warna yang cantik yang akan bermunculan.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: