Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 7 Posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Sardana Indah Berlian Motor, Segera Kirim Lamaran

Ini 7 Posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Sardana Indah Berlian Motor, Segera Kirim Lamaran

Lowongan kerja dari PT Sardana Indah Berlian Motor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Sardana Indah Berlian Motor adalah perusahaan otomotif yang sukses dan mampu memberikan jenjang karir yang terbaik bagi karyawannya. Sekarang perusahaan tersebut menawarkan 7 posisi lowongan kerja untuk penempatan Medan. 

Bagi kamu yang ingin bekerja di PT Sardana Indah Berlian Motor, harus memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh Perusahaan PT Sardana Indah Berlian Motor.

PT Sardana Indah Berlian Motor merupakan perusahaan otomotif yang bergerak di bidang penjualan dan servis kendaraan bermotor. 

BACA JUGA:Masih Berlaku Pinjaman KUR BCA Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat Pinjaman dan Cara Lolos Verifikasi

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1997 dan berkantor pusat di Jakarta. Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi dealer dan bengkel kendaraan bermotor terbaik di Indonesia.

Sardana Indah Berlian Motor telah menunjukkan bahwa perusahaan ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam menjalankan usahanya. 

Hal ini dibuktikan dengan kepercayaan dari berbagai produsen mobil ternama seperti Toyota, Daihatsu, dan Isuzu yang menjadikan PT Sardana Indah Berlian Motor sebagai dealer resmi mereka di Indonesia.

Sebagai perusahaan otomotif yang sukses, PT Sardana Indah Berlian Motor memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. 

Perusahaan ini memiliki banyak karyawan yang bekerja di berbagai posisi. PT Sardana Indah Berlian Motor juga sudah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 yang menunjukkan bahwa perusahaan ini menerapkan sistem manajemen mutu yang baik dalam bisnisnya.

BACA JUGA:KUR BRI Masih Dibuka, Simak Syarat Pengajuan KUR BRI Plafon Rp50 Juta Tanpa Jaminan

PT Sardana Indah Berlian Motor juga memiliki misi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Ini dilakukan dengan memberikan pelayanan yang cepat dan akurat, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya.

Menjadi karyawan di PT Sardana Indah Berlian Motor tentu menjadi impian banyak orang. Salah satu alasan utama adalah posisi yang ditawarkan sangat menjanjikan.

Berikut ini posisi lowongan kerja yang tersedia di PT Sardana Indah Berlian Motor:

1. Government Sales Officer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: