Iklan dempo dalam berita

Gak hanya Gaji Besar, Ternyata PT Pelindo juga Berikan Tunjangan Mentereng, Gimana Tertarik?

Gak hanya Gaji Besar, Ternyata PT Pelindo juga Berikan Tunjangan Mentereng, Gimana Tertarik?

Kesejahteraan pegawai Pelindo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain dikenal dengan gaji yang besar, BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) juga memberikan jaminan tunjangan bagi karyawan yang bekerja di perusahaannya. 

Hal ini lah, yang semakin memperkuat para pencari kerja untuk menjadi bagian dalam PT Pelabuhan Indonesia.

PT Pelabuhan Indonesia atau disingkat Pelindo ini merupakan sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang logistik, terutama pengelolaan dan pengembangan pelabuhan.

Hingga kini, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) telah mengoperasikan 94 Pelabuhan yang terletak di 32 Provinsi seluruh Indonesia.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Beat, Mayoritas Berbahan Sintetis, No. 2 Paling Mahal

Dari Sabang hingga Merauke, Pelindo menjadi salah satu BUMN strategis dimana seluruh pelabuhan yang dikelola memiliki posis yang signifikan dalam perhubungan jaringan perdagangan internasional berbasis transportasi laut.

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), dan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) adalah perusahaan BUMN Non-Listed dengan kepemilikan saham 100% oleh Kementerian BUMN sebagai perwakilan Negara Republik Indonesia.

Pada 1 Oktober 2021, melalui Peraturan Pemerintah No. 101 Tahun 2021, PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), dan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero). Resmi bergabung ke dalam PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), yang menjadi perusahaan surviving entity.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Sejalan dengan itu, berdasarkan Surat Menteri BUMN No. S-756/MBU/10/2021, pada tanggal yang sama, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) mengubah namanya menjadi "PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau disingkat Pelindo".

Saat ini, 27 November 2023 PT Pelindo juga membuka lowongan kerja untuk posisi penting dalam bidang Staf Pelayanan SDM dan Staf Akuntansi.

Bagi kamu, yang memang sedang mencari kerja atau ingin mengawali karir awal berserta pengalaman sangat tepat jika memilih bergabung bersama PT Pelabuhan Indonesia.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Kereta Diskon Sampai Rp300 Ribu? Promo Akhir Tahun Ada di Traveloka, Berakhir 7 Desember

Sebelum mengetahui apa saja syarat masuk kerja di PT Pelindo, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja tunjangan dan besaran gaji karyawan pada perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: