Iklan RBTV Dalam Berita

Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

--

Sebagai pemimpin dalam industri kamera smartphone, iPhone 15 akan hadir dengan sistem kamera yang ditingkatkan. Penggunaan sensor yang lebih besar dan teknologi pengolahan gambar canggih akan menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. kamera utama iphone menggunakan 108MP, Ini akan menghasilkan foto-foto yang jauh lebih berkualitas.

Bahkan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun. Selain itu, terdapat kamera ultra-wide 12MP dan telefoto 12MP, sehingga anda memiliki fleksibilitas lebih dalam saat anda mengambil foto dari berbagai sudut.

BACA JUGA:Lenovo Pamer Lenovo ThinkPad X13 Gen 4 dan ThinkPad X13 Yoga Gen 4 Sebagai Pesaing Laptop Kelas Bisnis

4. Daya Tahan Baterai yang Lebih Baik

Pengguna iPhone sering kali mengeluhkan daya tahan baterai yang terbatas. Namun, diperkirakan iPhone 15 akan membawa peningkatan signifikan dalam hal daya tahan baterai mereka, memungkinkan anda untuk menggunakan perangkat lebih lama tanpa pengisian daya secara terus menerus.

5. Keamanan 

IPhone selalu menonjol dalam hal masalah keamanan, iPhone 15 ini diharapkan akan semakin memperketat perlindungan data pengguna dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari, pengenalan wajah, serta sistem operasi yang aman.

BACA JUGA:Realme Pad 2, Tablet Trendy Segala Usia Dengan Fitur Canggih

6. Teknologi Jaringan Terkini

iPhone 15 akan mendukung konektivitas 5G, memungkinkan pengguna mengakses internet dengan kecepatan tinggi dan mengalami streaming video dan pengunduhan yang lebih cepat.

7. Menggunakan Port USB-C

Iphone 15 sekarang sudah memiliki port USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya, mentransfer data, dan menghubungkan aksesori dengan lebih cepat dan mudah bagi anda.

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4 Siap Meluncur Awal 2024, Simak Spesifikasi Gadget Masa Depan ini

Kekurangan iPhone 15

Selain kelebihan yang telah disebutkan di atas, ternyata ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh iphone 15, lalu apa saja kekurangan dari iphone 15?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: