Iklan dempo dalam berita

Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Belum Lama Rilis, Seperti Ini Keunggulan Vivo V29e 5G

Handphone Vivo V29e 5G--

Ada tiga varian warna yang dapat dipilih. Pertama Gold yang terinspirasi kehangatan Matahari di Indonesia. Lalu ada Blue yang menggambarkan keindahan perairan samudera di nusantara. Tak kalah menariknya ada Black yang mempresentasikan keindahan hutan tropis.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Ganti Oli Motor Berapa KM? Ini Jawabannya

Ketiganya mengadopsi Nano-scale Photoetching Technique yang tidak hanya menjaga durabilitas tapi juga membebaskan bagian belakang dari noda sidik jari. Bodi Vivo V29e punya ketebalan 7,69 mm dan berbobot hanya 190 gram sehingga bikin nyaman dalam genggaman.

Dan ini diklaim sebagai smartphone paling ramping dan ringan di kelasnya. Baterai 4.800 mAh tersemat di dalamnya yang dapat digunakan untuk menonton YouTube selama hampir 18 jam. Agar cepat terisi, Vivo melengkapinya dengan 44W FlashCharge.

Agar tetap adem saat bermain game diberikan sistem pendingin yang terinspirasi oleh akar tanaman. V29e memiliki total area pendinginan 17207.5mm2. Hp yang menjalankan FunTouch OS 13 ini memiliki fitur NFC Multifunctions, IP54 untuk ketahanan debu dan cipratan air, serta Audio Booster untuk memanjakan telinga pengguna.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Ini Risiko Menggunakan Kompresor Angin Saat Ganti Oli

Bicara dapur pacunya, Vivo V29e disokong chipset Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Vivo memberikan fitur RAM virtual hingga 8 GB untuk mendongkrak kinerja HP ini. Di Indonesia, Vivo V29e 5G ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Rose Gold, Crystal Blue, dan Forest Black.

Vivo V29e juga dilengkapi dengan aneka fitur lainnya, termasuk pemindai sidik jari di layar (in-display fingerprint scanner), konektivitas 5G, fitur tahan cipratan air dan debu dengan rating IP54, dual nano-SIM, Bluetooth 5.1, dan WiFi.

Harga Vivo V29e di Indonesia adalah Rp 4.399.000. Pemesan mendapatkan gratis Vivo Care+ selama enam bulan dan langganan Viu selama 3 bulan.Vivo V29e telah tersedia di toko online dan offline pada 2 November lalu.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Begini Cara Bersihkan Filter Udara di Rumah Biar Motor Ngacir

Perbandingannya dengan Generasi Sebelumnya ( V29 )

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G, Vivo V29 hadir dengan RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan internal 256 GB/512 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM 8 GB untuk memperluas kapasitas RAM secara virtual hingga 16 GB atau 20 GB.

Vivo V29 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.88, Autofokus, OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan kamera monokrom serta bokeh 2 MP (f/2.4).

Ponsel ini didukung oleh baterai 4.600 mAh dengan dukungan pengisian cepat 80 watt. Vivo mengklaim bahwa ponsel dapat terisi 50 persen dalam waktu 18 menit.

BACA JUGA:Begini Tanda Kiamat yang Dijelaskan Al Quran dan Hadist, Salah Satunya Al Quran Lenyap dari Bumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: