Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis, HP Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G, Harga Terjangkau dengan Spek Amazing

Baru Rilis, HP Layar Lipat Tecno Phantom V Flip 5G, Harga Terjangkau dengan Spek Amazing

--

Layar luar ini mendukung berbagai fitur, salah satu yang menarik adalah Interactive Virtual Pet, yaitu hewan peliharaan virtual, yang bisa berinteraksi apabila terdapat notifikasi.

Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G, ponsel ini punya layar utama 6,9 inci dengan rasio 94,5 persen dan warna penuh P3. Dia mendukung refresh rate adaptif sampai 120Hz, dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz.

Selain itu, cover screen juga bisa dipakai untuk untuk mengakses kamera, cek notifikasi, memutar musik, membalas pesan, dan dilengkapi dengan Smart Widget yang dapat disesuaikan.Harga Tecno Phantom V Flip 5G di Indonesia dengan RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256 GB ROM adalah Rp 8.999.000.

BACA JUGA:Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

Namun, perusahaan memberikan harga khusus Rp 7.999.000 selama periode Early Bird pada 28 November sampai 31 Desember 2023.Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di seluruh toko Erafone yang tersedia.

Perbandingannya dengan Generasi Sebelumnya (Tecno POVA Neo 3 )

Spesifikasi dan desainnya yang unik jelas jadi nilai jual atau kelebihan tersendiri.Tecno Pova Neo 3 hadir dengan desain "Turbo Mecha Design" dalam tiga varian warna, yakni Mecha Black, Amber Gold, dan Hurricane Blue.

Bicara soal bagian depan, Tecno Pova Neo 3 mengusung layar IPS LCD 6,82 inci dengan resolusi HD Plus (1.640 x 720 piksel), refresh rate hingga 90 Hz, dan rasio aspek 20.5:9. Beralih ke jeroan, Tecno Pova Neo 3 diotaki System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G85.

BACA JUGA:Gahar di Sektor Kamera, Infinix Zero 30 Series Sambut Desember dengan Varian 4G dan 5G

Chipset delapan inti (octa-core) ini mencakup dua unit Cortex-A75 (clockspeed 2.0 GHz) dan enam unit Cortex-A55 (clockspeed 1.8 GHz). Chipset Helio G85 ini kemudian dipadukan dengan dua pilihan RAM yaitu 4 GB atau 8 GB, serta media penyimpanan (storage) 128 GB.

Pengguna bisa memperluas RAM hingga 8 GB dengan memanfaatkan fitur Extended RAM. Dengan begitu, total RAM smartphone menjadi 12 atau 16 GB tergantung varian RAM yang dipilih.

BACA JUGA:Harga Termurah Rp 26 juta, Apple MacBook Pro dengan Chipset M3 Series Cocok Untuk Pemrograman

(Khaidir Aruf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: