Iklan dempo dalam berita

KPU dan Bawaslu Bersatu di Acara Ini, Halid: Kami Full Team

KPU dan Bawaslu Bersatu di Acara Ini, Halid: Kami Full Team

--RBTVCAMKOHA.COM

BACA JUGA:KPU, BPK dan BPS Informatif, Instansi Lain Contohlah

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, khususnya komisioner KPU dan Bawaslu atas launching Bengkulu Memilih dan deklarasi RBTV sebagai TV Pemilu. Kita harapkan, RBTV menjadi barometer informasi kepemiluan utama di Provinsi Bengkulu. Mari kita Bersama sukseskan Pemilu serentak 2024,” tambah Pihan.

Selain Ketua, komisioner KPU provinsi yang hadir yakni Darlinsyah, Emex Verzoni dan Siti Baroro. Juga dari ketua dan komisioner KPU kabupaten/kota. Sedangkan dari Bawaslu, selain ketua, komisioner yang hadir yakni Eko Sugianto, Faham Syah, Natijo Elem dan Dodi Herawansyah. “Acara ini luar biasa, KPU dan Bawaslu bisa bersama. Makanya kegiatan ini juga saya kabarkan ke kawan-kawan di KPU lain se Indonesia,” ungkap Darlinsyah.

Sementara komisioner Bawaslu, Faham Syah berharap media khususnya RBTV, terus memberi ruang kepada lembaga penyelenggara dan pengawas. “Kegiatan yang kami lakukan makin berdampak jika dipublish media, makanya kami sangat berterima kasih dengan kegiatan ini. Semoga RBTV terus bersama Bawaslu dan KPU menyukseskan Pemilu 2024,” pungkas Faham.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: