Iklan dempo dalam berita

6 Tradisi Pernikahan Nyeleneh di Berbagai Negara, Ada yang Menikah dengan Pohon

6 Tradisi Pernikahan Nyeleneh di Berbagai Negara, Ada yang Menikah dengan Pohon

6 Tradisi Pernikahan Nyeleneh di Berbagai Negara, Ada yang Menikah dengan Pohon--

Tradisi penculikan ini ada di Rwanda. Tradisi di mana pengantin wanita akan diculik bahkan sampai diperkosa oleh penculik dan temannya. Pemerkosaan ini bertujuan untuk memastikan wanita tersebut mengajukan pernikahan. Perkawinan tersebut dibarengi dengan sebuah upacara yang berlangsung beberapa hari di mana pengantin laki-laki tersebut meminta orang tua mempelai wanita untuk memaafkan. Sayangnya, tradisi ini hanya membuat wanita ditinggalkan.

5. Tradisi Berciuman di Swedia

Dalam sesi pesta pernikahan di Swedia, kapan pun pengantin pria atau wanita meninggalkan meja mereka, pengantin yang satunya mendapatkan ciuman yang banyak dari para tamu undangan. Apabila sang pengantin pria meninggalkan ruangan, maka setiap tamu pria akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mencium sang pengantin wanita dan sebaliknya.

BACA JUGA:Pernikahan di Peti Mati, 10 Tradisi Pernikahan di Berbagai Negara Ini Agak Mengerikan

6. Melihat Tanggal baik lewat hati ayam

Tradisi yang satu ini dilakukan jauh hari sebelum hari pernikahan dimulai. Demi menentukan hari pernikahan, pasangan di Tiongkok atau pedalaman Mongol, harus bersama-sama membelah anak ayam dan mengecek hatinya. Jika dianggap sehat, maka mereka diperbolehkan untuk menentukan tanggal pernikahannya. Jika tidak, maka mereka harus tetap memotong ayam untuk menemukan satu yang sehat. Kalau tidak, maka tidak bisa ditentukan kapan hari pernikahannya.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: