Iklan dempo dalam berita

10 HP yang Direkomendasi untuk Bermain Game Tanpa Nge- Lag, Urusan Harga Masih Ramah di Kantong

10 HP yang Direkomendasi untuk Bermain Game Tanpa Nge- Lag, Urusan Harga Masih Ramah di Kantong

--

realme 8 dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 30W dengan menggunakan teknologi Dart Charge.

BACA JUGA:Fitur Unggulan dan Spesifikasi Xiaomi 13T Jadikan Anda Fotografer Handal

9. TECNO Pova 2

TECNO mulai gencar meluncurkan produk-produknya di Indonesia sejak pertengahan 2021, termasuk hadirnya TECNO Pova 2 yang dibekali dengan prosesor gaming kelas menengah dan baterai jumbo.

TECNO Pova 2 mengusung prosesor MediaTek Helio G85 yang merupakan salah satu chipset gaming terbaik di kelasnya. Performanya didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

Hp yang dibekali dengan layar seluas 6.9 inci ini memiiki baterai berkapasitas 7000 mAh yang sangat jarang ditemui di Indonesia untuk kelas ini selain Samsung. Baterainya mendukung fast charging 18W.

Untuk kebutuhan pemotretan dan perekaman video, hadir quad kamera dengan resolusi kamera utama 48 MP, dan dukungan dari kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

BACA JUGA:Rilis Desember 2023, HP Samsung Galaxy M44 5G, Performanya Dijamin Powerful untuk Gaming

10. Vivo V20

Vivo V20 hadir dengan warna Sunset Melody dan Midnight Jazz. Keunikannya adalah warna Sunset Melody yang memiliki kombinasi gradasi biru, ungu, dan merah yang dapat berubah ketika digerakan ke arah berbeda. Bobotnya pun sangat ringan dan tipis, nyaman dipegang dalam satu genggaman.

Layar berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ di ponsel ini nyaman untuk digunakan bermain game secara mulus karena dibekali juga oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core berkapasitas tinggi. Dari segi baterai, fitur flash charge mendukung Vivo V20 untuk mengisi daya 6% ke 100% dalam satu jam lebih sedikit.

BACA JUGA:Suka Fotografi? Coba 6 Rekomendasi HP Xiaomi Ini Biar Hasil Jepretan Makin Ciamik

Pilihan hp gaming murah spek tinggi di atas dipilih berdasarkan harga pasaran rata-ratanya. Bagi sebagian orang harga hp gaming dalam daftar ini mungkin bukan yang termurah, namun bila penilaian dilihat dari spesifikasi yang diusung, maka kategorinya masuk.

Mayoritas spesifikasi pada daftar hp ini seharusnya berada di kelas menengah, namun ada beberapa hp gaming murah dalam daftar ini yang berada di kelas entry.

BACA JUGA:HP Realme C53, HP Mirip iPhone 14 Dijual Rp2 jutaan, Spesifikasi Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: