Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja Besar-besaran, Kementerian Sekretariat Negara Buka 30 Posisi Sekaligus, Segera Daftar

Lowongan Kerja Besar-besaran, Kementerian Sekretariat Negara Buka 30 Posisi Sekaligus, Segera Daftar

Kementerian Kesekretariatan Negara buka lowongan kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia adalah kementerian Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Pemerintah. 

Adapun tugas menyelanggarkan dukungan teknis administrasi serta analisis urusan Pemerintahan. Dalam bidang kesekretariatan negara untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Sejak berdirinya negara Indonesia, Kementerian ini memang sudah memainkan peran penting dalam memberikan dukungan teknis, administratif, dan analisis kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam menjalankan kekuasaan negara.

BACA JUGA:Gali Keajaiban dan Nilai Sejarah Koin Kuno Tertua di Dunia

Kini Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia membuka lowongan kerja magang untuk tahun 2024 yang telah dibuka mulai hari ini 4 Desember 2023. 

Bagi Anda yang sudah lama menanti lowongan kerja magang dan sedang mencari pengalaman ini saat yang tepat untuk dimanfaatkan.

Jika tertarik dengan lowongan kerja ini, maka perlu ketahui apa saja yang menjadi persyaratan yang perlu kamu lengkapi sebelum melamar kerja.

Berikut syarat magang yang tersedia di Kementerian Sekretariat Negara:

1. Humas

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara membuka program magang dengan inklusivitas dan jaminan akses yang setara bagi mahasiswa disabilitas, siapapun dapat bergabung dengan formasi sbb:

Bidang Pengelolaan Informasi Publik (Kode: TFA)

Tugas: Melayani informasi publik yang dibutuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Android Nokia 4.2 Dijual Rp 2 Jutaan, Seperti Ini Perbandingannya dengan Galaxy A20

Kualifikasi : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: