Iklan dempo dalam berita

Segini Gaji dan Tunjangan Kementerian Sekretariat Negara, Pantas Jadi Incaran Pencari Kerja

Segini Gaji dan Tunjangan Kementerian Sekretariat Negara, Pantas Jadi Incaran Pencari Kerja

Segini Gaji dan Tunjangan Kementerian Sekretariat Negara, Pantas Jadi Incaran Pencari Kerja--

- Pemberian dukungan teknis dan administrasi kerumahtanggaan, keprotokolan, pers, dan media kepada Presiden.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja, Bank Mandiri Rekrut Karyawan Baru 2 Desember 2023 Untuk Penempatan Seluruh Indonesia

- Pemberian dukungan teknis dan administrasi kerumahtanggaan dan keprotokolan, serta analisis kebijakan kepada Wakil Presiden dalam membantu Presiden menyelenggarakan pemerintahan negara.

- Pemberian dukungan teknis dan administrasi kepada Presiden dalam menyelenggarakan kekuasaan tertinggi atas Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Dalam hal pengangkatan dan pemberhentian perwira Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

- Pemberian dukungan teknis, administrasi, dan analisis dalam penyiapan izin prakarsa dan penyelesaian Rancangan Peraturan Perundang-undangan. 

BACA JUGA:Masih Cari Kerja? PT Djarum Sedang Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

- Pemberian dukungan teknis, seperti administrasi dan analisis dalam penyelenggaraan hubungan dengan lembaga negara, lembaga nonstruktural, lembaga daerah, organisasi kemasyarakatan, organisasi politik, dan penanganan pengaduan masyarakat kepada Presiden dan Wakil Presiden.

- Pemberian dukungan teknis administrasi dan analisis dalam pengangkatan, pemberhentian, dan pensiun pejabat negara, pejabat pemerintahan, pejabat lainnya.

- Pembinaan penataan dan pengembangan Aparatur Sipil Negara, organisasi, tata laksana, dan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, PT Sayap Mas Utama Buka Lowongan 5 Posisi dengan Gaji Menggiurkan

- Koordinasi dan perumusan peraturan perundangundangan serta pelaksanaan advokasi hukum dan litigasi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

- Koordinasi pelaksanaan tugas dan pembinaan seta pemberian dukungan administrasi di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

- Pengelolaan barang milik kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Sekretariat Negara.

- Penyelenggaraan koordinasi dan fasilitasi kerja sama teknik antara Pemerintah Indonesia dengan Mitra Pembangunan dan penanganan administrasi perjalanan dinas luar negeri.

BACA JUGA:Bank Sinarmas Buka Lowongan Kerja Terbaru 2 Desember, Berikut Posisi yang Ditawarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: