Iklan dempo dalam berita

Ini Aplikasi Pinjol Bisa Cicil Bulanan, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel dan Dijamin Aman

Ini Aplikasi Pinjol Bisa Cicil Bulanan, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel dan Dijamin Aman

--

Akulaku adalah aplikasi pinjol bisa dicicil bulanan yang menyediakan layanan e-commerce dan kredit di Asia Tenggara. Dengan Akulaku, kamu bisa belanja berbagai produk secara online dengan fitur Buy Now Pay Later atau Angsuran Tanpa Kartu Kredit. 

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman tunai dengan limit hingga Rp15 juta dan tenor hingga 15 bulan. Kamu bisa memilih tenor yang sesuai dengan kemampuanmu dan menikmati 0 DP. Akulaku adalah aplikasi yang aman dan terpercaya, dengan layanan customer care yang siap membantu 24 jam.

BACA JUGA:Pinjaman Online Aman dan Bunga Rendah, Kredivo Pilihan Pas untuk Pinjam Rp15 Juta

- Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menyediakan pinjam uang online tanpa agunan dengan nominal mulai dari Rp2 juta - Rp20 juta. Untuk tenor pembayarannya berkisar antara 6-20 bulan, dengan suku bunga maksimal 3% - 4%.

BACA JUGA:Perbedaan Paylater dan Pinjaman Online, Siapa yang Punya DC Lapangan?

- EasyCash

Tentunya kamu sudah pernah mendengar nama EasyCash, dong? Ya, EasyCash adalah salah satu aplikasi pinjol legal yang bisa dicicil, gengs. Di sini, kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai langsung cair dengan bunga rendah sekaligus tenor panjang.

Keunggulan lain dari EasyCash adalah memiliki tingkat keberhasilan bayar yang tinggi hingga 100%. Itu berarti, kecil kemungkinan gagal bayar di platform tersebut. Selain itu, pinjol EasyCash juga telah terdaftar OJK dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

BACA JUGA:Jangan Tertipu, Ini Ciri-ciri Pinjaman Online Ilegal yang Harus Diwaspadai

- JULO

Berikutnya ada JULO, layanan pinjol yang bisa dicicil dengan segudang manfaat positif buat kamu cobain. Tidak cuma bisa pinjam dana darurat, di JULO kamu juga bisa top up e-wallet dan melunasi tagihan online. Kamu bisa pinjam uang hingga 15 juta rupiah dengan tenor 2 - 9 bulan. Suku bunga JULO cukup kompetitif mulai dari 4% - 9% per bulannya. 

- Kredit Pintar

Kamu juga bisa coba pinjam uang dari Kredit Pintar, lho. Pinjol satu ini menawarkan cicilan fleksibel hingga 360 hari dengan limit hingga 20 juta. Suku bunganya masih tergolong kompetitif, yang mana tidak melebihi 36% setahun.

Masih sama dengan pinjol-pinjol cicil bulanan lain, proses pengajuan Kredit Pintar hanya melibatkan KTP dan rekening bank saja. Dengan begitu, kamu nggak perlu menyiapkan jaminan apapun. Apabila pinjaman disetujui, maka uang akan langsung cair ke rekening saat itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: