Iklan dempo dalam berita

Sambut Tahun Baru, Hotel Tawarkan Berbagai Promo, Anda Tinggal Pilih

Sambut Tahun Baru, Hotel Tawarkan Berbagai Promo, Anda Tinggal Pilih

Jelang tahun baru banyak hotel tawarkan promo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Untuk menyemarakkan perayaan Natal dan Tahun Baru, banyak hotel menawarkan promo. Nikmati ragam penawaran istimewa, mulai dari santapan makan siang yang istimewa hingga malam spesial di hari Natal dan Tahun Baru, serta paket menginap lengkap dengan layanan terbaik.

Di dalam artikel ini kita akan membahas mengenai sejumlah promo menarik dari hotel-hotel terkemuka di Jakarta dan Bali, memberikan Anda dan keluarga opsi yang luar biasa untuk merayakan kehangatan akhir tahun. 

Jadikan momen spesial ini lebih berkesan dengan menikmati kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel-hotel pilihan.

BACA JUGA:Hypermart Bengkulu Bencoolen Mall lagi Banjir Promo, Mumpung Masih Ada Waktu 2 Hari Lagi Sampai 7 Desember

1. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Merayakan suasana Natal dan Tahun Baru dengan penawaran istimewa dari Makase dan SugarSand, dua destinasi kuliner unggulan di resor ini. Di Makase, Anda dan keluarga dapat menikmati suasana makan malam ala keluarga dengan sajian hidangan mewah, dengan harga spesial mulai dari Rp 750.000 per orang. Promo ini dapat dinikmati pada 24 Desember 2023, dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Ada diskon 50% untuk para tamu anak-anak berusia di bawah 11 tahun.

Makase juga menyajikan pilihan Makan Siang Natal Prasmanan dan Makan Malam Prasmanan di Malam Tahun Baru, dengan harga mulai dari Rp 950.000 per orang.

BACA JUGA:Selain Untuk Bumbu, Kunyit Sebagai Zat Anti Peradangan Bisa untuk Menyembuhkan Jerawat, Begini Cara Olahnya

Sementara di SugarSand, tersedia Makan Malam Set Menu 5 Hidangan Jepang untuk merayakan Natal pada 25 Desember 2023, dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Pengalaman makan malam intim ini dapat dinikmati dengan harga spesial mulai dari Rp 1.100.000 per orang. 

Untuk merayakan Tahun Baru, SugarSand menawarkan Makan Malam Set Menu Tradisional Jepang pada 31 Desember 2023, dari pukul 6 sore hingga 11 malam, dengan harga mulai dari Rp 1.100.000 per orang.

2. AYANA Midplaza Jakarta 

Hotel ini menghadirkan promo istimewa untuk merayakan kegembiraan Natal. Dengan periode menginap antara 15 hingga 29 Desember 2023, Anda dapat menikmati pengalaman menginap dengan harga mulai dari Rp1.898.000++ per kamar per malam. 

Paket ini mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun di Restoran RASA, diskon 25% untuk perawatan di Spa, serta diskon 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol).

BACA JUGA:Ada Cashback 15% di Indomaret Dari Tanggal 1-15 Desember Untuk Semua Konsumen, Cek Promo Lainnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: