Iklan dempo dalam berita

Jelang Akhir Tahun 2023, Garuda Indonesia dan Air Asia Tawarkan Promo Menarik

Jelang Akhir Tahun 2023, Garuda Indonesia dan Air Asia Tawarkan Promo Menarik

Diskon tiket pesawat akhir tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dua raksasa penerbangan di Indonesia, Garuda Indonesia dan AirAsia memberikan banyak penawaran bagi para pelancong menyambut tahun baru. 

Salah satunya adalah PT AirAsia Indonesia Tbk yang menawarkan diskon sebesar 22 persen untuk sejumlah tiket penerbangan internasional tertentu dari berbagai kota utama di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Padang, Pekanbaru, dan Majalengka.

Promo ini berlaku untuk sekitar 25 rute internasional. Masa pembelian tiket dimulai dari tanggal 27 November hingga 3 Desember 2023, dengan periode terbang yang dapat dipilih mulai dari 8 Januari hingga 30 September 2024. Penawaran ini memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka jauh ke depan dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Kementerian Setneg Buka Lowongan Magang untuk SMA dan Sarjana, Pendaftaran Ditutup 13 Desember 2023

Selain itu Garuda Indonesia juga memberikan penawaran menarik dalam bentuk diskon dan promo tiket pesawat. Meskipun rinciannya belum tersedia, kehadiran penawaran dari maskapai ini tentu akan menjadi daya tarik bagi para pelancong yang mencari kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi baru atau merencanakan liburan mereka lebih awal.

Promo tiket pesawat yang ditawarkan oleh AirAsia pada akhir tahun 2023 telah menarik perhatian banyak calon penumpang dengan penawaran tarif yang sangat terjangkau. Maskapai ini menawarkan promo diskon sebesar 22 persen untuk beberapa rute ke Malaysia seperti Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching, dan Kota Kinabalu dengan tarif yang dimulai dari Rp 150.000.

Tidak hanya itu, tiket penerbangan ke destinasi internasional lainnya seperti Bangkok, Singapura, Phnom Penh, hingga Perth juga tersedia dengan biaya promo yang cukup menarik, berkisar dari Rp 0 hingga Rp 600.000. 

BACA JUGA:Honor X7b Baru Rilis di Pasar Global Awal Desember, tapi Kapan Masuk Indonesia?

Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi AirAsia MOVE, situs airasia.com, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), biro perjalanan online, serta agen penjualan tiket resmi lainnya.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan promo diskon tiket AirAsia Terbang Hemat 22 persen:

1. Kunjungi laman airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE.

2. Pilih rute penerbangan internasional sesuai dengan periode terbang antara 8 Januari 2024 hingga 30 September 2024.

3. Jika tidak memerlukan check-in bagasi, Anda dapat menghapusnya untuk mengoptimalkan penawaran.

BACA JUGA:Gak Perlu Rogoh Kocek Fantastis, 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: