Iklan dempo dalam berita

Di Banderol Rp2 jutaan, Ini 5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia

Di Banderol Rp2 jutaan, Ini 5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia

5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia--Foto istimewa

Vivo Y15s merupakan salah satu series dari vivo yang paling laris di Indonesia. di jual dengan harga Rp1 jutaan saja untuk RAM 3GB/64GB, handphone ini mengandalkan performa Chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm). Dengan kameranya yang dibekali dengan dual kamera beresolusi 13 MP kamera utama dan 2 MP depth sensor. Sedangkan pada kamera depannya dilengkapi dengan satu lensa beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk bagian layar, Vivo Y15s ini menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 6.51 inci, resolusinya 720 x 1600 pixels. serta memiliki kapasitas baterai 5000 mAh.

BACA JUGA:Harga Rp2 jutaan, HP Huawei Enjoy 70 dengan Fitur Enjoy X Sudah Beredar di Indonesia

5. Vivo Y22

Vivo Y22 dilengkapi dengan dua kamera belakang beresolusi 50 MP dengan kamera utama dan 2 MP macro, dan kamera depan 8 MP. Vivo Y22 dibekali dengan layar berpanel IPS LCD dengan resolusi 720 x 1612 pixels, ukurannya 6.55 inci. Performa dari handphone ini mengandalkan Chipset handal Mediatek MT6769Z Helio G85 (12nm), dan diperkuat dengan dua varian RAM, yakni 4GB dengan ROM 64GB dan 6GB dengan ROM 128GB. Baterai handphone ini berkapasitas 5000 mAh, dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18 watt. Vivo Y22 ini dijual mulai dari harga Rp2,3 jutaan untuk varian RAM 4GB dengan ROM 64GB.

BACA JUGA:Nokia Rilis 6600 5G Desain Klasik dengan Spesifikasi Tinggi, Harga Menengah Kelas Flagship

Itulah beberapa series dari vivo yang paling laris di Indonesia. Dengan berbagai seri yang beragam, Vivo telah berhasil menciptakan handphone berkualitas serta mampu menjadi yang paling laris di Indonesia. Merek ini memiliki reputasi yang baik dalam memberikan kualitas produk yang handal dan inovatif. Vivo terus menghadirkan pembaruan teknologi terkini, menjadikannya merek yang satu ini menjadi brand yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia.

BACA JUGA:Awal Rilis Honor 90 Dihargai Rp 8 Juta, Sekarang Turun Berapa?

Handphone Vivo juga telah menjadi salah satu merek terkemuka di pasar ponsel Indonesia. Dari seri premium hingga seri terjangkau, Vivo menawarkan berbagai pilihan bagi pengguna dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda. Dukungan teknologi dan inovasi terbaru membuat handphone Vivo menjadi pilihan yang sangat populer di Indonesia.

BACA JUGA:Intip Bocoran Samsung Galaxy A55 yang Bakal Rilis Sebagai Rivalnya iPhone 16,Seperti Apa Spesifikasinya

Untuk informasi lebih lanjut tentang handphone Vivo paling laris di Indonesia, kunjungi situs web resmi Vivo atau toko-toko elektronik terkemuka.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: