Iklan dempo dalam berita

PT Terang Dunia Internusa Rilis Sepeda Listrik UNITED Dresden V.1, Baterai Irit, Sekali Charger Tembus 40 km

PT Terang Dunia Internusa Rilis Sepeda Listrik UNITED Dresden V.1, Baterai Irit, Sekali Charger Tembus 40 km

PT Terang Dunia Internusa Rilis Sepeda Listrik UNITED Dresden V.1--Foto ilustrasi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pada tahun 1991, PT. Terang Dunia Internusa memutuskan untuk membuat produksi sepeda sendiri yang diberi merk UNITED. Walaupun saat itu merk sepeda lokal belum banyak diminati para pecinta sepeda, namun PT. Terang Dunia Internusa terus memperbaiki dan berinovasi serta menjaga kualitas produksinya.

Sehingga secara perlahan namun pasti, merek sepeda UNITED semakin dikenal dan dipilih oleh masyarakat Indonesia.Kwalitas, model, dan inovasi dari sepeda UNITED semakin beragam dengan berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda gunung, sepeda anak, sepeda balap, dan akhirnya hampir semua jenis sepeda mereka buat. Akhirnya masyarakat Indonesia semakin bangga membeli dan memiliki sepeda dengan merk UNITED.

BACA JUGA:Pelopor Kendaraan Listrik di Indonesia, VIAR Rilis Sepeda Listrik U1 dan Akasha 1, Baterainya Anti Korosi

Pada awalnya banyak orang yang menganggap bahwa produk sepeda UNITED merupakan produk asing dan bukan produk dari lokal. Hal tersebut mungkin wajar karena saat itu memang belum banyak produk lokal sepeda yang kualitas baik. Masyarakat Indonesia masih beranggapan kalau ada merek sepeda yang bagus, maka akan langsung diyakini sebagai produk asing. Karena saat itu memang produk lokal dianggap kualitas dan modelnya kurang bagus. Bahkan hingga sekarang, terkadang masih ada juga yang beranggapan bahwa merek sepeda UNITED bukan produk lokal.

Dengan perkembangan teknologi dan inovasi tim produksi dari sepeda UNITED, menjadikan merek sepeda UNITED ini berhasil di deretan sepeda nasional. UNITED juga memiliki pelanggan besar di Indonesia hingga mancanegara. Hal ini tentunya tidak berlebihan karena untuk menjaga kualitas dan inovasi dari sepeda UNITED. Saat ini merek sepeda UNITED sudah mengantongi dan memegang sertifikat ISO 9001:2008.Sejak tahun 1991 hingga sekarang, merek sepeda UNITED sudah memproduksi nyaris semua jenis sepeda yang beragam dan bervariasi.

BACA JUGA:10 Merek Sepeda Listrik Murah dan Trendi, Ada Produk Xiaomi QiCycle yang di Banderol Harga Rp4 jutaan

Setidaknya ada 9 kategori jenis sepeda yang produksi oleh PT Terang Dunia Internusa alias sepeda UNITED yaitu mulai dari sepeda anak-anak, sepeda UNITED punya sepeda di kategori BMX, city bike, mountain bike, sepeda lipat, tandem bike, fixed gear bike (fixie), road bike, hingga hybrid bike juga ada. Bahkan untuk menunjang pilihan, masing-masing jenis produk tersebut dibuat dalam beberapa ukuran, mulai 12 inci sampai 26 inci atau 700C.Untuk menjaga loyalitas pelangganya, merk sepeda UNITED memiliki motto perusahaan “UNITED Bike selalu berusaha menghadirkan produk terbaik yang inovatif dan ramah lingkungan”.

Sebagai perusahaan yang saat ini sudah begitu besar dan memiliki jutaan pelanggan, sepeda UNITED tidak diam dan berhenti melainkan mereka memastikan bahwa di setiap tahunnya, sepeda UNITED akan terus melakukan pengembangan terhadap seri, varian, hingga desain decal dari lini produk yang ada.  

Selain itu, merek sepeda UNITED juga akan terus berinovasi dengan mengikuti tren teknologi sepeda dengan tetap mengutamakan mutu dan kwalitas serta terus mencoba memahami apa yang menjadi kebutuhan para pecinta sepeda di seluruh Indonesia dan mancanegara.

BACA JUGA:7 Merek Sepeda Listrik Berikut Cocok Buat Kaum Mak-mak ke Pasar dan Antar Anak Sekolah

Sehingga setiap produk dari merk sepeda UNITED tetap terjaga kualitasnya serta tepat guna dan tepat sasaran sesuai yang diharapkan para pecinta sepeda dimanapun berada. UNITED juga telah beralih ke industri sepeda listrik ,sepeda lisrik sendiri dikenal banyak menyasar anak-anak ,lansia bahkan para pekerja.Fenomena lintas generasi ini menginspirasi UNITED masuk industri ini.

Salah satu produk yang banyak mencuri perhatian adalah produk sepeda listrik UNITED Dresden V.1. Sepeda ini cocok digunakan untuk keperluan harian mulai dari mobilitas di sekitar perumahan hingga perkotaan dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Dibekali dengan tenaga motor penggerak dengan daya 600 Watt, sepeda listrik ini mampu melaju hingga kecepatan maksimal 25 Km per jam. Kebutuhan daya terbilang cukup efisien. Baterai berkapasitas 48V, 12 Ah pada sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga 40 Km dengan satu kali pengisian daya.  

Fitur unggulan lainnya adalah untuk speedometer-nya digital. Untuk kebutuhan pencahayaan, sepeda listrik ini juga sudah menggunakan lampu LED sehingga pencahayaan lebih maksimal dalam kondisi malam hari. Disisi keamanan, sepeda listrik ini sudah dilengkapi dengan remote alarm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: