Iklan dempo dalam berita

Tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga Punya Sepeda Listrik Recommended, Xiaomi Himo Z20 Series

Tidak hanya Smartphone, Xiaomi juga Punya Sepeda Listrik Recommended, Xiaomi Himo Z20 Series

Sepeda listrik xiaomi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi sudah lama dikenal sebagai produsen smartphone. Namun Xiaomi juga sudah lama terkenal sebagai produsen sepeda listrik Seri Z. 

Pada sepeda listrik ini banyak di kenal pada Z16, namun kini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Z20 sebagai rekomendasi untuk Anda.

Semakin kokoh dan ringan sebuah sepeda makan akan membuat kualitas serta harga sepeda itu semakin tinggi, dengan menggunakan frame logam yang dibuat khusus berpaten yang sudah melewati tahap level tinggi NC Porcessing dan bersertifikasi 3C.

BACA JUGA:Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut Hp Samsung Seri A Terbaru 2023, Kualitas Tidak Perlu Diragukan

Membuat bodi sepeda xiaomi himo Z20 ini begitu ringan namun tetap kokoh dan memberikan stabilitas tinggi ketika kamu mengendarainya. Kamu akan memiliki sebuah sepeda pintar yang memiliki kualitas bahan frame yang sangat tinggi, sudah dijamin sepeda kamu akan bertahan lama.

Bersepeda adalah salah satu olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, dan juga memiliki sepeda yang bisa dilipat adalah sebuah kebanggaan sendiri. Dengan mengusung “Foldable Design” desain xiaomi himo Z20 ini memungkinkan pemiliknya melipat sepeda untuk memudahkannya dalam menyimpan, atau pun memudahkan dalam membawanya, misalnya saat dimasukan ke dalam mobil.

BACA JUGA:Walau hanya Selembar Kartu, Namun Harganya Mencapai Miliaran Rupiah

Karena sudah menempelkan nama sepeda pintar pada Xiaomi Himo Z20 ini, sangat kurang rasanya ketika tidak memiliki panel LCD sebagai layar display.

Panel layar ini akan menampilkan informasi yang pasti kamu butuhkan nantinya seperti informasi jarak tempuh, informasi kecepatan serta informasi kapasitas battery xiaomi himo Z20 kamu.

Karena xiaomi himo Z20 meruapakan smart bicycle, pada panel layar ini kamu juga bisa mengganti mode bersepeda menjadi sesuai dengan yang kamu inginkan seperti Daily, Menpower, dan Electric Assist.

BACA JUGA:Lulusan S1 Merapat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Buka Lowongan Kerja

Sangat memungkinkan kamu mengalami kebocoran ban saat gowes bersama teman-temanmu, bagaimana jika kamu mengalami kebocoran tepat di lokasi yang sepi dan jauh dari keramaian.  

Untuk mengantisipasi hal itu xiaomo himo Z20 menambahkan sebuah popma angin tersembunyi pada sepeda pintar ini. 

Xiaomi Himo Z20 telah menambah sebuah pompa ban dibagian bawah tempat duduk kamu, kamu bisa mencabut tempat duduk pada sepeda kamu, dan tralalaa,, kamu akan menemukan sebuah pompa angin di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: