Iklan dempo dalam berita

Kuliah Gratis hingga ke Luar Negeri, Cari di LPDP, Berikut Jenis Beasiswa yang Disediakan

Kuliah Gratis hingga ke Luar Negeri, Cari di LPDP, Berikut Jenis Beasiswa yang Disediakan

Jenis beasiswa LPDP tahun 2024--

B.  Beasiswa Targeted 

1. Beasiswa Dokter Spesialis dan Subspesialis 

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan Dokter Spesialis dan Dokter Subspesialis dalam rangka pemenuhan dan pemerataan pelayanan spesialistik di Indonesia. 

BACA JUGA:Pria Katanya Lebih Rentan Mengidap Asam Urat, Ini Mitos-mitos Tentang Asam Urat

2. Beasiswa Fellowship Dokter Spesialis 

Beasiswa ini berfokus pada warga Negara Indonesia yang berprofesi sebagai dokter spesialis yang mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Ijin Praktik (SIP) sebagai Dokter Spesialis.

3. Beasiswa PNS/TNI/POLRI 

Beasiswa ini diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil, prajurit TNI, dan anggota POLRI yang ini melanjutkan pendidikan ke S2 dan S3. 

4. Beasiswa Kewirausahaan Beasiswa 

beasiswa ini ditawarkan untuk masyarakat Indonesia yang bergerak di bidang kewirausahaan untuk menempuh jenjang S2 di luar negeri. 

5. Beasiswa Pendidikan Kader Ulama Beasiswa jenjang magister dan doktoral yang dikelola Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) bekerjasama dengan Kementerian Agama, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dengan pembiayaan LPDP yang diperuntukkan bagi calon ulama kuliah S2 dan S3. 

BACA JUGA:Selain di Obati, Dengan Panduan Pola Hidup Sehat Berikut, Asam Urat Anda Bisa Sembuh Kok

6. Beasiswa Kerja Sama Bidang Kewirausahaan (MSc in Venture Creation) beasiswa ini merupakan kerja sama pendanaan (Co-Funding) antara LPDP dengan National University of Singapore (NUS) Enterprise untuk para pengusaha. 

7. Beasiswa Diktiristek-LPDP-OKP/StuNed 

Beasiswa ini khusus warga negara Indonesia yang ingin berkuliah di Universitas Belanda pada program studi spesifik dengan durasi pendanaan paling lama 18 (delapan belas) bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: