Iklan dempo dalam berita

Bikin Sejuk dan Hemat, Berikut Trik Menggunakan Kipas Angin Tanpa Boros Listrik

Bikin Sejuk dan Hemat, Berikut Trik Menggunakan Kipas Angin Tanpa Boros Listrik

Trik menggunakan kipas angin tanpa boros listrik--

Kipas angin ini dilengkapi dengan bilah kipas berukuran 16 inci, produk ini juga memiliki 3 level kecepatan dan tombol berhenti yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Produk ini memiliki desain kipas angin hitam elegan dengan tombol model berputar (Rotary Model Switch). 

BACA JUGA:Calon PPPK Kemenag 2023, Ini Contoh Soal SKTT Moderasi Beragama Lengkap dengan Kunci Jawaban

Selain itu kipas angin ini juga dilengkapi dengan blade yang dapat menghasilkan angin sejuk yang lebih melebar dan merata ke seluruh ruangan. 

Untuk daya listriknya, kipas angin Cosmos 16SDB Stand Fan ini memiliki daya listrik sebanyak 46 Watt.

- Cosmos 16 WFC Wall Fan

Kipas angin dinding ini memiliki bilah kipas berukuran 16 inci dan memiliki 3 level kecepatan. Produk ini dilengkapi dengan tombol berhenti yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Blade pada kipas angin ini dirancang untuk menghasilkan angin sejuk yang lebih melebar dan merata keseluruh ruangan. Dengan daya masukan 46 Watt tentunya akan menghemat pengeluaran bulananmu.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Harga Rp 15 hingga 61 Juta

-  Denpoo Electric Fan DF-16NX

Denpoo Electric Fan DF-16NX adalah salah satu merk kipas angin terbaik dan hemat listrik. Kipas angin ini tidak hanya dapat digunakan sebagai kipas angin berdiri saja, namun juga dapat digunakan sebagai kipas angin meja. 

Produk ini juga dilengkapi dengan 3 pengaturan kecepatan angin yang akan membuat ruangan terasa lebih sejuk. Yang menarik dari produk ini yaitu kipas angin ini dilengkapi dengan jam analog sehingga kamu dapat dengan mudah melihat waktu.

- Gree Mist Fan WKY-3001Bh5

Kipas angin ini dilengkapi dengan fitur teknologi 4 in 1 yaitu pelembab ultrasonik, pendinginan, kabut dan kipas. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2024 Bisa Dibuka 3 Kali Setahun, Cek juga Gajinya

Produk ini dilengkapi dengan tangki air 2.5 L yang dapat dilepas dan jika tangki air habis maka mesinya akan mati secara otomatis. Selain itu, kipas angin ini juga dilengkapi dengan LED display, touch panel dan on/off timer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: