Iklan dempo dalam berita

Tanpa Riba, Ini 5 Daftar Pinjol Syariah Sesuai Syariat Islam, Pinjaman Mudah Langsung Cair

Tanpa Riba, Ini 5 Daftar Pinjol Syariah Sesuai Syariat Islam, Pinjaman Mudah Langsung Cair

Pinjol syariah--

Besaran dana pinjaman yang dipatok Investree mulai dari Rp5 juta untuk pembiayaan bisnis.

Sedangkan untuk borrower, pinjaman yang didapat bebas bunga, hanya membayar administrasi, tanpa biaya terselubung dan prosesnya yang cepat. Investree syariah saat ini sudah terdaftar sebagai pinjaman online di OJK.  

BACA JUGA:Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

Meski begitu, gak semua pembiayaan bisa dikeluarkan oleh Investree. Jadi hanya pengajuan dari perusahaan atau bisnis tertentu saja yang bisa mengajukan pembiayaan.

Terlebih lagi, Investree meminta jaminan berupa giro mundur dan jaminan personal. 

Proses pengajuan pembiayaan:

Pengajuan peminjaman dana akan dianalisis dan biasanya waktu yang dibutuhkan untuk analisis credit scoring sekira tiga hari kerja 

Penggalangan dana memakan waktu 14 hari. Tapi, jika dalam 14 hari dana yang kamu butuhkan sudah terkumpul, maka dana bisa langsung dicairkan.  

Meski platform ini menawarkan plafon kredit hingga Rp2 miliar, tapi pembiayaan tetap dibatasi maksimal 80% dari nilai pengajuan. 

BACA JUGA:Suzuki Burgman 2024 Series Bakal Jadi Pesaing Honda PCX, Seperti Apa Performa Mesin dan Desainnya

- Ammana

Ammana adalah fintech syariah pertama di Indonesia yang hadir khusus untuk pelaku usaha UMKM melalui program pendanaan bersama atau halal dengan sistem crowdfunding. Imbal hasil yang diberikan Ammana untuk pendanaan sekitar 24% per tahun.

Jadi, kalau kamu ingin mengajukan pinjaman untuk keberhasilan bisnismu, Ammana memiliki system non direct funding. Artinya, mewajibkan kamu menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang telah terdaftar di Ammana.

Dengan cara ini, Ammana tahu profil dan kualitas bisnismu sehingga dapat memastikan kamu mampu menyelesaikan angsurannya tepat waktu. 

Bagaimana cara mengajukan pinjaman? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: