Iklan dempo dalam berita

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?--Foto : ig shopee

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kamu hobi berbelanja dan sedang mencari promo bombastis? Wajib merapat nih! Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Besok, 12 Desember 2023, akan menghadirkan berbagai promo spektakuler yang bisa kamu nikmati sepanjang hari.

Shopee adalah platform e-commerce yang mengalami pertumbuhan pesat di Asia Tenggara, digunakan untuk membeli dan menjual produk secara online. Selain di Asia Tenggara, platform ini juga telah ekspansi ke Amerika Selatan dan Eropa. 

BACA JUGA:Belum Dapat Kerja? Ini Ada Peluang Bagus, Shopee Buka Lowongan Kerja, Berikut Info Lengkapnya

Meskipun telah memulai operasinya di India, belakangan ini Shopee memutuskan untuk menutup operasinya di negara tersebut.

Shopee merupakan platform pasar online yang menyediakan sarana bagi penjual (pemilik usaha) untuk berinteraksi dengan pembeli. Produk Shopee mencakup berbagai kategori, seperti elektronik, peralatan dapur, dan fashion.

Shopee sangat terkenal di negara-negara seperti Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Selain menawarkan berbagai layanan pembayaran kepada pelanggan, Shopee juga menyediakan sistem garansi untuk melindungi kepuasan pelanggan.

BACA JUGA:Gak Ada Uang tapi Tetap Bisa Belanja, Ini Kelebihan dan Kekurangan Shopee Paylater

Platform Shopee telah memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk memulai bisnis online, dan banyak dari mereka telah mencapai kemerdekaan finansial dengan berjualan di platform ini.

Shopee memiliki kesamaan dengan platform e-commerce online lainnya. 

Pengguna dapat mencari kategori atau produk tertentu, dan platform ini memudahkan dalam menemukan produk yang dijual dengan harga wajar atau diskon tinggi.

BACA JUGA:Mudah dan Ringkas, Begini Cara Transfer dari OVO ke ShopeePay Pakai Handphone

Pengguna juga memiliki kemampuan untuk berbelanja berdasarkan wilayah tempat tinggal mereka di Shopee. Setelah masuk ke halaman utama, mereka dapat memilih negara tempat tinggal mereka, dan secara otomatis akan diarahkan ke etalase yang sesuai dengan negara dan mata uang yang mereka pilih.

Selain berbelanja, Shopee juga menyediakan berbagai permainan yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan hadiah menarik. Ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan situs web dan aplikasi Shopee.

BACA JUGA:Banyak Untungnya, Seperti Ini Cara Mengaktifkan Shopee PayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: