Iklan dempo dalam berita

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?

Bawa Pulang Mobil Rp 12.000 di Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Promo Apa Saja?--Foto : ig shopee

Promo Shopee 12.12 Birthday Sale

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan dimulai malam nanti, melalui rangkaian Flash Sale Exclusive di Shopee Live yang akan dipandu oleh dua selebriti papan atas, yaitu Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Pada pukul 20.00 WIB, Raffi akan memandu Flash Sale Exclusive Motor Yamaha Mio dan Mobil Toyota Agya 12RB di di Toko Papa Raffi. 

Dalam promo ini, pengguna Shopee berkesempatan untuk mendapatkan motor dan mobil impian hanya dengan membayar Rp12 ribu saja.

BACA JUGA:Berkat Shopee PayLater, Token Listrik Terisi Tanpa Perlu Keluar Rumah, Begini Cara Belinya

Selanjutnya, pada pukul 22.00 WIB, Atta akan memandu Flash Sale Exclusive Samsung Galaxy Z Flip5 12RB di akun Toko Papatta. Dalam promo ini, pengguna Shopee berkesempatan untuk membeli smartphone canggih hanya dengan harga Rp12 ribu saja.

Pada puncak 12.12 Birthday Sale, Shopee akan mengadakan Flash Sale Exclusive di Shopee Live pada tanggal 12 Desember 2023 pukul 12.00 WIB yang dipandu oleh Nagita Slavina, di akun toko Mama Gigi.

Dalam Flash Sale ini, Nagita Slavina akan memberikan kesempatan kepada para penonton untuk membeli smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 dengan harga yaitu Rp12 ribu saja. Dalam video unggahannya di akun Instagram @raffinagita1717, ia pun mengajak Sobat Shopee dan para penggemarnya untuk turut serta dalam keseruan ini.

BACA JUGA:Cara Baru, Cuma Masukkan Nomor HP Darurat Bisa Menaikkan Limit Shopee PayLater

"12 DESEMBER, 12 RIBU, JAM 12 SIANG!" tulisnya.

Dalam video unggahan tersebut, Nagita mengatakan bahwa promo seru Shopee Live sekarang ada dua kali sehari, yaitu jam 12 siang dan jam 8 malam. Oleh karena itu, ia mengajak para penggemarnya untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

"Pokoknya cuma Rp12 ribu saja, khusus di Shopee Live aku jam 12 siang tanggal 12 Desember di akun toko Mama Gigi, tentunya!" tegas dia.

Ajakan Nagita pun langsung disambut oleh euphoria besar dari netizen yang tak sabar untuk ikutan berburu Exclusive Flash Sale 12RB di Shopee Live.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Shopee PayLater, Syaratnya Cukup Perbarui Akun

TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: