Iklan dempo dalam berita

Meluncur ke Pasar, Redmi 13C 5G Dibanderol Rp 2 Jutaan, Dianggap Pesaing Poco

Meluncur ke Pasar, Redmi 13C 5G Dibanderol Rp 2 Jutaan, Dianggap Pesaing Poco

Spesifikasi dan harga Redmi 13C 5G--

BACA JUGA:Mari Merapat, PT Porto Indonesia Sejahtera Buka Lowongan Kerja, Tamatan SMA hingga S1 Bisa Daftar

Kemudian RAM hingga 8GB, penyimpanan internal hingga 256GB, MIUI 14 berbasis Android 13, baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Meskipun spesifikasinya mungkin sederhana dibandingkan series lain, Poco M6 5G menjanjikan pengalaman yang lancar dan andal dengan manfaat tambahan konektivitas 5G dengan harga terjangkau.

Perbandingan dengan POCO X6 Pro

Poco X6 Pro menjanjikan pengalaman level andalan. Perangkat ini menawarkan prosesor MediaTek Dimensity 8300 Ultra, RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 (masing-masing hingga 12GB dan 512GB).

Ponsel ini menggunakan sistem tiga kamera belakang dengan sensor utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan sensor makro 2MP. 

BACA JUGA:Peluang Kerja Pertambangan, PT Thiess Contractors Indonesia Buka Loker Terbaru, Wanita Bisa Mendaftar

Kombinasi perangkat keras kelas atas ini menghasilkan kinerja yang sangat cepat, multitasking yang lancar, dan pengaturan kamera yang kuat untuk mengambil foto dan video yang terlihat profesional.

Perbandingan dengan POCO X6 Standar

Spesifikasi utama yang diungkapkan melalui platform Geekbench meliputi prosesor Snapdragon 7s Gen 2, RAM hingga 12GB, layar AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 1.800 nits.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Utara Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Kejati Bengkulu, Ini Daftarnya

Lalu kamera belakang utama 200MP dengan stabilisasi gambar optik, baterai 5.100mAh dengan pengisian cepat 67W. Spesifikasi tersebut menunjukkan performa yang mulus dan responsif, tampilan hidup dan impresif, serta sistem kamera bertenaga yang mampu menangkap gambar menakjubkan.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: