Iklan dempo dalam berita

Semuanya Ada di Pantai Panjang Bengkulu, Keindahan, Hotel hingga Lokasinya Dekat dengan Kota

Semuanya Ada di Pantai Panjang Bengkulu, Keindahan, Hotel hingga Lokasinya Dekat dengan Kota

Keindahan Pantai Panjang di Kota Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pantai Panjang, nama yang memikat dan tak dapat disandingkan. Objek wisata ini primadona pantai dengan garis pantai paling memanjang di Indonesia. 

Dengan keanggunannya yang tak terhingga, garis pantainya melintasi sekitar 7 kilometer, sementara jarak yang memisahkan pasang dan surutnya sepanjang 500 meter. 

Keistimewaan lainnya dari Pantai Panjang adalah perpaduan sempurna antara landai yang memesona, pasir yang luas berhamparan dan air pantai yang jernih tak terkira. Hal ini membuat Pantai Panjang memiliki magnet tersendiri bagi para pengunjung yang tengah berburu objek wisata. 

BACA JUGA:Lulusan D3 hingga S1 Merapat, Kementerian ATR/BPN Buka Lowongan Kerja 3 Posisi Menarik, Ini Link Pendaftaran

Pantai ini dapat menjadi tempat yang memungkinkan wisatawan untuk bermain dan bercanda gurau sepuasnya, bermandi di pelukan angin semilir, sembari menikmati panorama alam yang menakjubkan. Hamparan pohon cemara yang subur juga turut menambah keindahan Pantai Panjang ini. 

Semua keunggulan ini menjadi ciri khas yang tak lekang oleh waktu, menjadikan Pantai Panjang sebagai ikon yang melambung tinggi di seluruh penjuru nusantara. Jika kamu ingin berkunjung ke Pantai Panjang berikut beberapa informasi yang harus kamu ketahui.

Lokasi Pantai Panjang

Pantai Panjang ini terletak di Ratu Samban, Kota Bengkulu. Pantai yang indah ini berada di sebelah barat kota. Pantai ini membentang di sepanjang Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, sehingga akses ke pantai ini sangat mudah dan dapat ditempuh oleh berbagai jenis kendaraan. 

BACA JUGA:Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Jika kamu berada di pusat kota Bengkulu, kamu hanya perlu waktu sekitar 15 menit perjalanan dengan jarak sekitar 3 Km saja. Jadi, kamu bisa dengan mudah sampai ke pantai ini menggunakan mobil atau sepeda motor.

Masuk Pantai Panjang Gratis

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Panjang, Anda tidak perlu khawatir. Karena Pantai ini tidak mengenakan biaya untuk wisatawan alias gratis. Wisatawan hanya akan dikenakan biaya parkir, yaitu untuk sepeda motor Rp 2.000 dan untuk mobil Rp 4.000.

Pantai Panjang ini juga selalu buka 24 jam. Sehingga para wisatawan bisa datang kapan saja. Namun sebaiknya Anda datang di waktu sore hari karena waktu ini merupakan aktivitas terbaik di Pantai Panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: