Iklan RBTV Dalam Berita

Hut BRI ke 128 Tahun Banjir Diskon, Mulai dari Tiket Hingga Belanja Kebutuhan Dapur,Cek Informasinya Disini

Hut BRI ke 128 Tahun Banjir Diskon, Mulai dari Tiket Hingga Belanja Kebutuhan Dapur,Cek Informasinya Disini

Periode diskon ini akan dimulai dari tanggal 16-18 Desember 2023--

Buat kamu yang suka belanja untuk kebutuhan makanan rumah sehari-hari, promo BRI Desember 2023 menghadirkan beberapa merchant yang bisa kamu nikmati. Berikut daftarnya:

  • Alfamart

Untuk promo ini Anda akan mendapatkan tawaran Get Free Snack dengan minimum top up BRIZZI Rp250 ribu. Berlaku untuk 1.280 transaksi top up pertama. Promo ini hanya bisa 1 kali transaksi perhari dan per nasabah. Promo ini berlaku untuk seluruh Alfamart di indonesia.

  • Hypermart

Anda akan mendapatkan promo free produk yang sudah ditentukan saat berbelanja menggunakan kartu debit atau kredit BRI di hypermart, untuk jenis free produk Anda dapat mencari informasi di hypermart terdekat atau membuka laman resmi dari hypermart.

  • Kebutuhan rumah

Jika Anda sedang mencari kebutuhan perabotan rumah, Anda dapat memanfaatkan promo hari ulang tahun  BRI yang menarik pada Desember 2023 ini.

  • Ace Hardware

Anda akan mendapatkan Potongan Rp1,28 juta dengan minimal transaksi Rp15 juta. Serta Potongan Rp128 ribu dengan minimal transaksi Rp1 juta. Promo ini berlaku di semua jenis kartu kredit BRI, termasuk co-branding. Namun tidak termasuk Corporate Card.

Untuk Promo ini Andap tidak dapat menggabungkanya dengan promo lain dan Promo ini tidak berlaku kelipatan. Untuk masa berlaku promo dimulai dari 16-18 Desember 2023.

  • Informa

Anda akan mendapatkan Potongan Rp1,28 juta minimal transaksi Rp15 juta. Anda juga bisa mendapatkan Potongan Rp128 ribu minimal transaksi Rp1 juta. Promo ini berlaku menggunakan semua jenis kartu kredit BRI, termasuk co-branding. Ini tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa d gabungkan dengan promo lainya. Untuk masa berlaku Promo ini dimulai dari 16-18 Desember 2023.

  • E-commerce

Pada kategori e-commerce, Anda bisa menikmati promo dari Segari.id. Segari.id menawarkan pada Anda diskon hingga Rp128 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp600 ribu. Promo ini berlaku mulai  dari 1 hingga 31 Desember 2023 menggunakan kartu kredit BRI dan kartu debit BRI.

  • Food and beverage

Dan promo terakhir dari hut BRI ada dari makanan dan minuman dengan berbagai jenis promo yang ditawarkan pada Anda.

  • Point Coffee

Anda akan mendaptkan Diskon Rp8 ribu dengan Minimal transaksi Rp30 ribu. Promo ini Berlaku 1x per user dalam periode program kartu BRI (GPN, Mastercard) dan QRIS BRImo. Untuk masa berlaku promo ini mulai dari 15-31 Desember 2023.

  • Chatime

Promo berikutnya dari chatime, Anda akan mendapatkan Potongan Rp12.800 minimal transaksi Rp50 ribu. Berlaku di semua jenis Kartu Kredit BRI, termasuk co Branding tetapi tidak termasuk Corporate Card. Untuk promo chatime Anda tidak dapat menggabungkan jenis Promo, serta tidak berlaku kelipatan. Untuk masa berlaku promo ini mulai dari 16-18 Desember 2023.

  • EMADOS

Untuk Emados Anda akan mendapatkan 1 Ekor Ayam Nasi Mandhi dan 3 Samosa Chesse hanya seharga Rp128 ribu. Berlaku untuk Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain. Dan hanya Berlaku 1 kali transaksi per kartu setiap harinya. Untuk masa berlaku promo ini dimulai dari 20 Agustus 2023 hingga 31 Januari 2024.

BACA JUGA:Pinjam Kur BNI Rp 20 Juta, Berapa Angsuran Bulanannya? Ternyata hanya Rp 300 Ribuan

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, BRI senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Promo HUT BRI 2023 merupakan bukti nyata dari upaya BRI dalam mempersembahkan berbagai inovasi dan manfaat bagi nasabah setianya. 

Tak dapat dipungkiri, promo HUT BRI 2023 menjadi kesempatan emas bagi nasabah untuk meraih banyak keuntungan dan mengoptimalkan penggunaan berbagai produk perbankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: