Iklan dempo dalam berita

Cara Alami Atasi Biang Keringat, 9 Rekomendasi Bedak Ini Aman Untuk Bayi

Cara Alami Atasi Biang Keringat, 9 Rekomendasi Bedak Ini Aman Untuk Bayi

Rekomendasi dari beberapa bedak bayi yang bisa Bunda cek untuk sang anak--

Kandungan aloe vera pada Caladine baby powder memberikan efek sejuk pada kulit. Ditambah vitamin B5 yang berfungsi untuk melembapkan dan menjaga kulit bayi tetap halus dan lembut.

BACA JUGA:Meski Praktis, Ada Bahaya Dibalik Popok Bayi, Kenali Tandanya

4. Bambi Baby Prickly Powder

Bambi baby prickly powder merupakan salah satu bedak bayi untuk biang keringat. Bedak bayi ini mengandung anti irritant complex (pro vit B5, licorice, dan chamomile) yang dapat melindungi kulit bayi dan mencegah iritasi.

Selain itu, kandungan zinc oxide juga dapat meredakan kulit yang kemerahan, bercak-bercak putih, kulit kasar karena biang keringat. Baby prickly powder memiliki keharuman sweet floral dengan perpaduan tumbuh-tumbuhan yang lembut sehingga menyegarkan kulit Si Kecil. Bedak bayi ini juga cepat menyerap di kulit sehingga tidak lengket dan membuat anak nyaman.

5. Herocyn Baby Powder

Bedak bayi untuk biang keringat selanjutnya adalah Herocyn baby powder. Bedak ini memiliki manfaat memelihara agar kulit bayi tetap sehat, segar, halus dan harum.

Kandungan bahannya yakni talc, zinc oxide, dan zinc stearate dapat mengatasi biang keringat di lipatan bayi. Herocyn baby powder juga mengandung parfum yang menghasilkan aroma segar sehingga membuat anak segar sepanjang hari.

BACA JUGA:Dilarang Medis, Ternyata Pemakaian Gurita Ke Bayi Timbulkan 5 Risiko Berbahaya, Berikut Penjelasannya

6. Konicare Bedak Biang Keringat Botol

Bedak bayi untuk biang keringat selanjutnya adalah Konicare Bedak Biang Keringat. Bedak ini diformulasikan dengan kandungan alami olive oil yang dapat mencegah gatal karena biang keringat atau gangguan kulit lainnya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Bunda dapat menggunakan bedak bayi untuk biang keringat sesudah memandikannya.

7. Purol Powder

Bedak bayi untuk biang keringat selanjutnya adalah Purol powder. Purol powder dapat melembutkan, memberi nutrisi dan mencegah biang keringat. Bedak ini sangat cocok dan aman digunakan untuk berbagai umur termasuk bayi.

Cara pemakaiannya cukup oleskan pada bayi setelah mandi. Bedak ini juga aman digunakan setiap waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: