Iklan dempo dalam berita

2 Pelajar Luka Berat Akibat Hantam Truk di Tikungan Desa Pagar Gasing Seluma

2 Pelajar Luka Berat Akibat Hantam Truk di Tikungan Desa Pagar  Gasing Seluma

Tabrakan Motor dan Truk di Tikungan Desa Pagar Gasing Seluma-Tabrakan Motor dan Truk di Tikungan Desa Pagar Gasing Seluma-Foto Hari Adiyono RBTV

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua pelajar asal Kabupaten Pagar Alam Sumatera Selatan, terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo, pada Senin siang (18/12), sekitar pukul 13.30 wib. 

BACA JUGA:Syarat Utama Mendaftar KPPS Pemilu 2024 Wajib Punya Surat Sakti Ini dan Begini Formatnya

Kedua pelajar yang mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy bernomor polisi BG-6732-WH asal Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan tersebut, diketahui bernama M. Iqbal (17) dan Panji Pinggala (17).

Sementara itu truk hino milik PT  Selamat Grup (SG) bernomor polisi BD-8975-EO dikemudikan oleh Arun Amsu (25), warga asal Desa Sido Makmur Kecamatan Tramang Jaya Kabupaten Mukomuko, dengan kernetnya Willyam Brando Batu Bara (29), warga Jalan Letjen Supratman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jumlah Gaji dan Tunjangan Pegawai PPPK Sama Tidak Seperti CPNS, Simak Tabel Gaji PPPK Berikut

Kapolsek Talo Iptu. Muhammad Haryanto menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi mata yang melihat peristiwa ini, kecelakaan bermula saat 2 pelajar asal Pagar Alam tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Bengkulu menuju ke Manna Bengkulu Selatan, hingga hilang kendali di tikungan Desa Simpang 3 Desa Pagar Gasing, sebelum akhirnya bertabrakan dengan truk milik PT Slamet Grup dari arah berlawanan.

“iya, pengendara sepeda motor itu tadi ceritanya ngebut terus keluar jalur di jalan menikung, kemudian berpaspasan dengan truk dari arah berlawanan,” terang Iptu. Muhammad Haryanto.

BACA JUGA:Selain Hasilkan Kapas, Pohon Kapuk atau Daun Randu Rupanya Manjur Sembuhkan 7 Penyakit Ini

Kerasnya tabrakan membuat kedua pelajar ini terpental, hingga membuat keduanya mengalami cedera serius dikepala dan kaki. Warga sekitar yang melihat kejadian ini, langsung bergegas mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Masmambang, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, langsung diamankan personel Polsek Talo, berikut sang sopir truk, sebelum akhirnya perkara ini ditindaklanjuti oleh Satlantas Polres Seluma.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: