Iklan RBTV Dalam Berita

Banjir Promo Natal dan Tahun Baru, Paket Komplit dan Rugi Kalau Terlewatkan, Cek Disini Banyak Diskon Besar

Banjir Promo Natal dan Tahun Baru, Paket Komplit dan Rugi Kalau Terlewatkan, Cek Disini Banyak Diskon Besar

Restoran cafe JCO yang menawarkan promo istimewa pada Hari Natal Season's Greetings--

Batik Air akan menghadirkan promo selanjutnya yang menawarkan diskon sebesar Rp50 ribu untuk setiap pembelian tiket pesawat melalui BookCabin. Promo ini sangat menguntungkan bagi anda atau keluarga yang berencana berlibur ke luar negeri, karena Batik Air juga menawarkan tiket pulang-pergi mulai dari Rp1.5 juta.

Terdapat berbagai rute yang dapat dipilih, termasuk perjalanan ke Kuala Lumpur, Taiwan, Hongkong, Guangzhou, dan bahkan Dubai. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi laman resmi dari Batik air atau Bookcabin. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan, Ini Syarat Dapat Limit Rp 20 Juta di Livin’ Paylater, Cek Promo Menariknya

4. Optik Cahaya Truevue

Pada akhir tahun ini, Optik Cahaya Truevue menyediakan diskon spesial "Year End" bagi pelanggan online maupun offline. Diskon ini berlaku untuk beberapa produk seperti frame dan lensa, softlens, cairan softlens, dan aksesoris. 

Untuk produk frame kacamata, diskonnya mencapai 80%, sedangkan diskon lensa mencapai 30%. Ini merupakan penawaran diskon terbesar sepanjang tahun yang hanya berlaku pada bulan Desember. 

Selain itu, bagi pecinta softlens, terdapat promo Buy 1 Get 3 untuk produk favorit Anda. Jangan lewatkan promo spesial "Year End Sale" Optik Cahaya Truevue. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka.

BACA JUGA:Promo Belanja Akhir Tahun Gila-gilaan, Beli Mobil dan Motor Baru Harganya hanya Rp 12 Ribu, Ini Caranya

5. Chigo x Flip

Promo terbaru berikutnya adalah Chigo x Flip. Bagi pecinta ayam goreng tepung crispy, jangan lewatkan kesempatan ini. Chigo menawarkan minuman cokelat, snack, dan paket ayam goreng mulai dari harga Rp10 ribu saja. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023 dan hanya dapat dinikmati dengan memesan langsung di outletnya.

6. Popeyes Dealcember

Restoran ayam goreng khas Louisiana ini sedang mengadakan promo Dealcember dengan diskon hingga 56%. Menu yang tersedia meliputi paket ayam dan nasi, sandwich, float dan es krim. Promo Dealcember berlaku untuk makan di tempat, bawa pulang, dan drive thru sampai tanggal 31 Januari 2024

BACA JUGA:Ada Diskon 30% di MR DIY Promo Belanja Akhir Tahun Sambut Nataru, Botol Minum Harganya Rp8 ribu

7. JCO

Dan promo terakhir ada dari Restoran cafe JCO yang menawarkan promo istimewa pada Hari Natal Season's Greetings. Restoran ini menyediakan berbagai jenis parcel atau hampers natal yang berisi produk-produk mereka sendiri. Parcel Natal ini terdiri dari berbagai macam kue kering JCO dan produk-produk merchandise mereka. Harga paket parcel natal ini dimulai dari Rp 349 ribu. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi media sosial resmi JCO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: