Iklan dempo dalam berita

Banjir Promo Natal dan Tahun Baru, Paket Komplit dan Rugi Kalau Terlewatkan, Cek Disini Banyak Diskon Besar

Banjir Promo Natal dan Tahun Baru, Paket Komplit dan Rugi Kalau Terlewatkan, Cek Disini Banyak Diskon Besar

Restoran cafe JCO yang menawarkan promo istimewa pada Hari Natal Season's Greetings--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada setiap pergantian tahun, kita selalu menghadapi momen spesial yang penuh dengan berkah dan kegembiraan. Natal dan Tahun Baru adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia, sebagai perayaan akhir tahun yang penuh dengan kebahagiaan dan harapan. 

BACA JUGA:Nikmati Promo Akhir Tahun dari IKEA, Belanja Lebih Hemat dan Murah dengan Diskon hingga 85 %

Untuk memeriahkan momen ini, banyak toko, restoran, dan perusahaan yang menawarkan berbagai macam promo menarik untuk memberikan kepuasan maksimal bagi para konsumennya. 

Promo Natal dan Tahun Baru merupakan waktu yang tepat bagi para pelanggan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan menghemat pengeluaran. Banyak toko dan pusat perbelanjaan akan menyajikan diskon besar-besaran, hadiah gratis, atau penawaran spesial lainnya untuk menarik minat konsumen.

BACA JUGA:Mau Makan Enak Harga Murce, Ayo Cek Sejumlah Gerai Berikut yang Kasih Promo Akhir Tahun Harga Spesial

Tidak hanya itu, restoran dan kafe juga akan menghadirkan promo makanan dan minuman khusus yang tidak dapat dilewatkan. Lalu promo apa saja yang bisa anda dapatkan akhir tahun ini? dalam artikel ini kita akan membahas beberapa promo menarik yang sayang untuk anda lewatkan!

1. The Ayana Hotel Jakarta

Promo pertama ada dari the ayana hotel Jakarta. promo menarik dari The Ayana Hotel Jakarta ini cocok untuk merayakan momen Natal bersama keluarga anda. 

anda bisa menikmati staycation dengan harga mulai dari Rp1.898.000 per malam. Promo ini sudah termasuk sarapan di Restoran RASA untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, diskon 25% untuk perawatan di Spa, serta diskon 15% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk minuman beralkohol). 

Jika kamu ingin menginap di malam tahun baru, ada juga promo yang serupa dengan harga mulai dari Rp2.258.000 per malam. Promo ini berlaku dari 30 Desember hingga 1 Januari 2024. 

BACA JUGA:Serbu Toko MR. DIY, Banyak Promo Menarik Akhir Tahun, Diskonnya sampai 30 Persen

2. Grab

Promo kedua ada dari aplikasi Grab. Promo Grab 95% off Jalan Kemanapun akan membuat liburan bersama keluarga anda semakin menyenangkan. Promo ini berlaku pada tanggal 31 Desember 2023 untuk layanan Grab Car dan Grab Bike. Agar bisa menikmati promo ini, pelanggan harus menggunakan kode voucher YUKGRAB yang hanya bisa digunakan sekali.

3. Batik Air x BookCabin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: