Iklan dempo dalam berita

Tidak Boleh Sembarangan, Pakai 8 Benda Ini untuk Bersihkan Layar LED Laptop, PC atau Tablet

Tidak Boleh Sembarangan, Pakai 8 Benda Ini untuk Bersihkan Layar LED Laptop, PC atau Tablet

8 Benda untuk bersihkan layar laptop, PC hingga Hp--

Pembersih layar HP terbaik untuk fans kebersihan dalam ukuran mini. Pembersih LCD ini terdiri dari 2 lap. Anda bisa mengusap layar dengan tisu basah.

Anda bisa mengusap layar selanjutnya dengan kain kering untuk menghambat debu melekat. Pembersih LCD HP ini murah, tapi umumnya mempunyai jumlah pembelian minimum 100 unit .

BACA JUGA:Layar Laptop Bersih, Kerja Tidak Terganggu, Ini 3 Cara Mudah Membersihkannya

3. Pembersih Layar Bentuk Macaron

Bila Anda tidak mau ribet bawa pembersih layar HP, ini ialah opsi Anda. Pembersih LCD ini melekat pada casing HP untuk portabilitas extra ringkas. Dibuat seperti macaron asli, bentuk dan berwarna lucu. Pemakaian produk ini simpel. Cukup membuka penutup kain dan seka didalamnya ke semua layar.

4.UNEED LCD Screen Cleaner with Microfiber UCL151

Bila Anda kerap memakai netbook atau komputer di dalam rumah atau kantor, Anda kemungkinan ingin mempunyai produk ini. Pembersih layar LCD terbaik ini datang berbentuk tongkat dengan semburan dan kain mikrofiber yang melekat di tubuhnya.

Anda bisa bawa penghisap debu komplet ini kemana-mana tanpa membutuhkan alat tambahan. Ini bisa dipakai sebagai pembersih layar HP.

BACA JUGA:Pengumuman Sudah, Kapan Mitra Statistik BPS Mulai Bekerja? Seperti Ini Ketentuannya

5. Jet Power Screen Cleaning Kit

Produk ini sebagai salah satunya pembersih layar netbook terbaik untuk pencinta travelling. Kit Pembersih Layar Jet Power cuma memiliki ukuran 100ml. Anda telah memperoleh kain lap dan kuas. Ketiganya dapat diletakkan pada sebuah paket dan ditempatkan ke koper atau tas.

Lihat jika bulu sikatnya cukup kasar, hingga tidak dianjurkan untuk bersihkan layar. Walau demikian, bisa dipakai untuk bersihkan antara keyboard.

6. Copper Screen & Lens Cleaner

Bila Anda ingin bersihkan layar HP dari beragam tipe debu, tidak boleh terlewat produk ini. Copper Screen dan Lens Cleaner terbagi dalam kain microfiber, lap dan penyerap debu.

Anda bisa hilangkan minyak dengan tisu basah, keringkan dengan kain mikrofiber, dan hilangkan debu dengan penyerap debu. Pembersih layar LCD terbaik ini sudah tentu jadi pembersih layar HP terbaik untuk mereka yang ingin handphone-nya tampil lebih ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: