Iklan RBTV Dalam Berita

Kecilkan Pori Wajah Tanpa Skin Care, Coba Gunakan 5 Jenis Buah Ini Saja

Kecilkan Pori Wajah Tanpa Skin Care, Coba Gunakan 5 Jenis Buah Ini Saja

Kecilkan Pori Wajah Tanpa Skin Care--Foto: ist

4. Apel

Pasti kamu pernah dengar ungkapan “an apple a day, keep the doctor away” kan, Girls? Nah, ternyata apel tidak hanya berguna untuk kesehatan tubuh, tapi juga untuk kecantikan, terutama dalam mengecilkan pori-pori wajah. Apel mengandung asam malic yang berguna untuk membersihkan pori-pori dan mengembalikan ke tekstur yang seharusnya.

Cara membuat masker alami dari apel ini mudah. Sediakan apel malang dan blender hingga halus, lalu aplikasikan ke seluruh bagian wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Wajah Kencang dan Anti Keriput, Cukup Gunakan Masker Buah Pepaya, Dijamin Gak Boros Dompet

5. Alpukat

Salah satu primadona di dunia kecantikan. Bagaimana tidak, kalau buah alpukat punya banyak manfaat untuk kulit wajah dan salah satunya untuk kecilkan pori wajah. Kaya akan vitamin E dan K, alpukat bukan hanya bermanfaat untuk mengecilkan pori wajah, tapi juga mengencangkan kulit dan melembabkan.

Ambil setengah buah alpukat dan haluskan. Setelah itu, oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas wajah dengan air dingin dan keringkan. Ulangi 2-3 kali selama seminggu.

BACA JUGA:Atasi Penuaan Dini, Begini Cara Membuat Masker dari Buah Pisang untuk Kesehatan Kulit Wajah

Nah, itu dia 5 buah yang bisa kamu gunakan untuk kecilkan pori-pori wajah.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: