Iklan dempo dalam berita

PT Gudang Garam Buka Lowongan Terbaru Untuk Menduduki Posisi Marketing Executive, Simak ini Persyaratanya

PT Gudang Garam Buka Lowongan Terbaru Untuk Menduduki Posisi Marketing Executive, Simak ini Persyaratanya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mendekati akhir tahun, Desember 2023 ini, PT Gudang Garam Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Marketing Executive. Dalam menempati posisi ini PT Gudang Garam membutuhkan para lulusan S1 untuk bergabung bersama perusahaan.

Peluang ini juga bisa dilamar bagi lulusan baru maupun yang memiliki pengalaman untuk bergabung dalam tim pemasaran yang dinamis dan progresif.

PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan rokok terkemuka Indonesia sejak 1958, dikenal sebagai produsen kretek berkualitas tinggi seperti SKL, SKT, dan SKM.

Berkembang dari industri rumahan, perusahaan ini mengadopsi filosofi Catur Dharma sebagai panduan dalam tata laku perusahaan, menitikberatkan nilai-nilai seperti kehidupan bermakna, kerja keras, dan kerjasama.

Didirikan oleh Surya Wonowidjojo, wirausahawan sejati, Gudang Garam mewarisi nilai-nilai Catur Dharma bahkan setelah meninggal pada 1985.

BACA JUGA:Calon Orang Sukses, Ini 10 Ciri Perempuan Cerdas dan Memiliki IQ Tinggi

Peran penting pendiri terlihat dalam kepemimpinan dan kepeduliannya terhadap kesejahteraan karyawan.

Sebagai produsen rokok, Gudang Garam tidak hanya menghasilkan produk berkualitas tinggi tetapi juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan karyawan.

Tidak sampai disitu, PT Gudang Garam Tbk juga berhasil memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia hingga Asia Tenggara, dengan menyediakan produk berkelas diproduksi dan berkualitas tinggi. 

Beberapa produk rokok karet populer Gudang Garam yaitu:

- Gudang Garam International

- Gudang Garam Filosofi Putih

- Gudang Garam Surya 12

- Gudang Garam Super Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: