Iklan RBTV Dalam Berita

Bisnis Minuman Tidak Pernah Sepi Peminat Asalkan Penuh Inovasi, Coba 5 Ide Minuman ini Biar Cuan Mengalir

Bisnis Minuman Tidak Pernah Sepi Peminat Asalkan Penuh Inovasi, Coba 5 Ide Minuman ini Biar Cuan Mengalir

Bisnis minuman tidak pernah sepi peminat, coba 5 ide minuman berikut untuk usahamu--

3. Es Kopi Susu

Ada bisnis minuman kekinian yang tengah naik daun, yaitu es kopi susu! Minuman ini sudah sangat populer di pasaran, terutama di kalangan anak muda. Mulai dari mahasiswa hingga pekerja kantoran, hampir semua orang menyukai minuman ini. 

Gabungan rasa pahit dari kopi, manis dari susu, dan gula tidak hanya membuat rasa kantuk hilang, tetapi juga memberikan sensasi yang lebih enak dan menyegarkan. Salah satu varian es kopi susu yang banyak digemari adalah es kopi susu gula aren. 

Gula aren memberikan rasa manis yang lezat tanpa kelebihan. Namun, kamu juga bisa mencoba mengkombinasikan es kopi susu dengan tambahan hazelnut, rum, atau bahan lainnya untuk menambah variasi rasanya. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba ide jualan minuman kekinian yang satu ini.

BACA JUGA:Calon Orang Sukses, Ini 10 Ciri Perempuan Cerdas dan Memiliki IQ Tinggi

4. Alpukat Kocok

Jenis minuman popular terbaru yang bisa dijadikan bisnis adalah Alpukat Kocok. Meskipun tidak sepopuler Boba, Alpukat Kocok memiliki banyak peminat. Oleh karena itu, tidak heran banyak penjual kaki lima yang menyediakan minuman ini. 

Membuat Alpukat Kocok juga sangat mudah dan bahan-bahannya mudah ditemukan, loh. Kamu hanya perlu buah alpukat, susu kental manis, susu bubuk cokelat, dan es batu. 

Tidak perlu blender untuk menghancurkan alpukat, cukup keruk dengan sendok dan masukkan ke dalam wadah, kemudian kocok seperti namanya. Setelah itu, campurkan dengan susu kental manis, bubuk coklat, dan es batu. Alpukat Kocok tidak hanya dapat menghilangkan haus, tetapi juga memberikan rasa kenyang. Gimana nih, apakah kamu tertarik mencoba ide jualan satu ini?

BACA JUGA:Hanya Modal Segini Sudah Bisa Miliki Usaha Konter Pulsa, Dijamin Dapat Cuan Melimpah

5. Es Teh

Minuman es teh ini benar-benar sedang hits di Indonesia, loh! Bahkan, minuman ini juga jadi peluang bisnis yang menguntungkan karena begitu banyak orang yang menyukainya. Enggak hanya itu, minuman es teh juga udah jadi kebutuhan sehari-hari lho. 

Bener deh, orang-orang siap antri berjam-jam untuk membelinya. Tapi, yang perlu kita ingat adalah cara penyajiannya, biasanya minuman ini ada dalam bentuk cup. Dengan banyak variasi rasa teh seperti susu, bubble, cokelat, kopi, matcha taro, dan masih banyak lagi, pastinya bikin penasaran dong!

BACA JUGA:Setiap Hari Cuan, Coba Buka Usaha Kuliner, Modalnya Cukup Rp2 Jutaan

Nah, itulah beberapa ide jualan yang bisa kamu coba ya! berjualan minuman memang merupakan bisnis yang menarik dan terus berkembang, terutama dengan adanya inovasi-inovasi baru dan tren yang terus muncul. Untuk memulai bisnis ini, penting bagi Anda untuk melakukan riset pasar yang teliti, mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, dan menghadirkan konsep atau ide yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: