Iklan RBTV Dalam Berita

Bisnis Minuman Tidak Pernah Sepi Peminat Asalkan Penuh Inovasi, Coba 5 Ide Minuman ini Biar Cuan Mengalir

Bisnis Minuman Tidak Pernah Sepi Peminat Asalkan Penuh Inovasi, Coba 5 Ide Minuman ini Biar Cuan Mengalir

Bisnis minuman tidak pernah sepi peminat, coba 5 ide minuman berikut untuk usahamu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bisnis minuman adalah salah satu jenis usaha yang sangat populer dan terus berkembang di berbagai belahan dunia, termasuk di indonesia. Minuman merupakan produk yang memiliki banyak peminat loh, terlebih lagi dengan adanya inovasi-inovasi baru yang terus muncul seperti saat ini membuat minuman di dunia semakin bervariasi.

BACA JUGA:Tertarik Bisnis Kuliner, Coba 7 Rekomendasi Ide Makanan Laris Modal Rendah Ini Biar Cuan Mengalir Deras

Bagi para wirausahawan yang ingin mendapatkan keuntungan dari bisnis ini, ada beberapa rekomendasi die jualan minuman yang bisa kamu coba loh. berikut adalah beberapa ide menarik untuk jualan minuman yang bisa Anda pertimbangkan. 

1. Minuman Boba

Ada idea jualan minuman menarik yang bisa kamu coba, nih! Mungkin kamu bisa mencoba minuman boba. Minuman ini cukup unik dan berbeda dari yang lain, lho. Kamu bisa menambahkan bobanya untuk menarik minat pembeli. Contohnya, kamu bisa menjual milk tea segar dengan tambahan bobanya, atau kopi susu kekinian dengan pilihan puding dan topping lainnya. 

Awalnya, minuman Boba dibuat di kedai teh tradisional di Taiwan dengan menggunakan campuran teh hitam. Tapi sekarang, sudah ada banyak varian baru, seperti matcha, coklat, dan lainnya. Ayo, coba minuman boba yang unik ini, pasti seru.

BACA JUGA:Jangan Takut Gagal, 7 Tips ini Bantu Kamu Wujudkan Kesuksesan di Usia Muda

2. Minuman Thai Tea

Lanjut yuk, kami punya saran seru buat kamu. Bagaimana kalau coba menjajakan atau membangun usaha minuman kekinian Thai Tea sebagai produk bisnis kamu? Teh lezat yang berasal dari Thailand ini mirip dengan Teh Tarik yang sudah populer di Indonesia.

Tetapi jangan khawatir, minuman ini masih sangat diminati hingga sekarang. Ciri khas dari Thai Tea adalah teh segar dengan rasa manis yang sedikit pekat ketika diminum. Rasanya lebih nikmat ketika dicampur dengan susu atau krimer. 

BACA JUGA:7 Cara Mendapatkan Uang dari WhatsApp, Sambil Tiduran Cuan Terus Mengucur

Kamu bisa menemukan minuman ini di mall atau di beberapa jalan raya besar. Tapi tahukah kamu? Kini ada beragam variasi penyajian Thai Tea, tidak hanya yang rasanya asli, tapi juga ada yang ditambahkan dengan Green Tea atau rasa lainnya. 

Yang seru lagi, awalnya Thai Tea lebih nikmat disajikan hangat ketika cuaca dingin. Tetapi karena rasanya yang ringan di lidah, kamu juga bisa membuat es Thai Tea yang menyegarkan di cuaca panas. Jadi tunggu apa lagi? Yakinlah bahwa usaha Thai Tea ini akan menjadi sukses.

BACA JUGA:Sering Tidak Disadari, 11 Kebiasaan Ini Ternyata Tanda Orang Cerdas, Salah Satunya Sering Menunda Pekerjaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: