Iklan dempo dalam berita

PT Yamaha Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 6 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

PT Yamaha Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 6 Posisi, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

Lowongan kerja Yamaha Motor--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Yamaha motor Indonesia adalah perusahaan terbesar yang memproduksi kendaraan roda dua. Jadi tidak heran jika lowongan kerja terus menerus dihadirkan setiap tahunya untuk para pencari kerja.

Sehingga banyak lulusan SMA, SMK dan D3 atau S1 berharap bekerja di PT Yamaha motor. Untuk di Indonesia, PT Yamaha motor siap menerima karyawan fresh graduate maupun berpengalaman.

Dengan begitu, banyak orang mencari informasi terkait lowongan kerja di PT Yamaha motor Indonesia. 

BACA JUGA:Asus TUF Gaming FX505, Laptop Bandel yang Banyak Mendapat Pengakuan, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

PT Yamaha motor mampu menghasilkan berbagai produk terkenal serta banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Berdiri sejak 1955, PT Yamaha motor memiliki sejarah dalam dunia otomotif. Sedangkan PT Yamaha motor beroperasi di Indonesia sejak tahun 1974 lalu.

Produk yang hasilkan oleh PT Yamaha motor, antara lain motor sport, motor matic, motor listrik dan lain sebagainya. Dari produk-produk tersebut telah menghasilkan penghargaan, sehingga nama PT Yamaha motor di Indonesia sangat baik.

Saat ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mencari karyawan baru untuk menempati posisi-posisi yang sedang kosong di bulan Desember 2023 ini.

BACA JUGA:Kantor Pos Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Apa Status Pegawai Pos? PNS atau Bukan?

Adapun pendaftaran lowongan kerja ini cukup melalui link yang akan kami sediakan di akhir artikel ini. Untuk menduduki posisi yang kosong itu PT Yamaha Indonesia hanya membutuhkan minimal lulusan SMA atau SMK.

Berikut posisi dan syarat lowongan kerja PT Yamaha Indonesia:

1. Staff Admin

Persyaratan:

- Pendidikan SMA, SMK

- Teliti dan jujur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: