Iklan dempo dalam berita

Selain 5 Produk Kecantikan Ini, Sudah Tahu Belum Khasiat dan Cara Membuat Telur untuk Dijadikan Masker Wajah

Selain 5 Produk Kecantikan Ini, Sudah Tahu Belum Khasiat dan Cara Membuat Telur untuk Dijadikan Masker Wajah

Selain menggunakan produk kecantikan, telur ampuh untuk dijadikan masker untuk wajah--

Jikamerasa pori-pori tetap terlihat besar bahkan setelah memakai makeup, maka bisa untuk mencoba primer keluaran  Benefits Cosmetics yang satu ini. Benefit Cosmetics The Porefessional merupakan sebuah primer yang dikhususkan untuk memperkecil tampilan pori-pori wajah.

Bahkan tak hanya sekedar mengecilkan pori-pori, produk yang satu ini juga mampu membuat makeup lebih tahan lama dan flawless. Karena performanya yang baik, tentunya produk ini layak untuk dihargai sekitar Rp400.000.

BACA JUGA:Gak Perlu Rogoh Kocek Fantastis, 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Ini Berkhasiat Cerahkan Kulit

4. Etude House Goodbye Pore-Ever Pore Primer Stick

Untuk produk kecantikan penyamar pori lainnya, bisa juga untuk mencoba produk keluaran dari Etude House ini. Etude House adalah salah satu produk kosmetik asal Korea yang sudah cukup dikenal di Indonesia.

Produk ini berbentuk seperti stick, jadi cara memakainya hampir sama seperti memakai lipstik, caranya cukup oleskan pada bagian kulit wajah (hidung atau yang lain yang memiliki pori-pori yang besar). Gunakan produk ini sebelum memakai makeup untuk wajah.

BACA JUGA:Pori-pori Wajah Membesar, Ini 4 Dampaknya Bagi Kulit Wajah, Segera Atasi dengan Cara Ini

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Satu lagi produk Korea yang dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Sesuai namanya, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask mengandung abu vulkanik dari Gunung Jeju yang baik untuk kecantikan.  Tak hanya mampu menutup pori-pori, produk ini juga mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah, membersihkan wajah, mengangkat sel-sel kulit mati serta mencerahkan kulit wajah.

Pakailah masker ini setelah membersihkan wajah dengan cleanser dan toner. Lalu diamkan selama 10 menit. Jika sudah, basuh wajah dengan air. Jangan lupa untuk menghindari area mata dan bibir ketika memakai masker ini.

BACA JUGA:Komedo Hilang Kulit Cemerlang, Gunakan 15 Bahan Alami Mudah Dicari Ini Lenyapkan Komedo di Muka

Itulah beberapa rekomendasi produk kecantikan yang bisa kamu dicoba untuk mengecilkan pori-pori wajah. Segera hentikan pemakaian jika terjadi perubahan atau iritasi pada kulit. Jika setelah menggunakan produk-produk diatas namun tetap memiliki pori-pori yang besar, maka bisa untuk mencoba bahan yang lebih alami seperti telur yag diolah menjadi masker.

BACA JUGA:Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

Di samping itu, telur juga membuat wajah berkilau alami. Telur juga ampuh mengatasi kulit berminyak dan mencegah segala masalah yang timbul dari kulit berminyak. Untuk kulit wajah yang berjerawat, telur juga bisa memulihkannya dengan cara meremajakan sel-sel kulit.

Berikut ini bahan dan cara membuatnya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: